Friday, February 12, 2016

4 years old babyboy

Udah ga babyy kaliii.. Dan udah basi banget postingannya telat hampir sebulan :D

Tanggal 5 januari anaknya bangun pagi banget jam setengah 5. Dan langsung bilang.. "Taun mana, taun?". Minta di-ulang taun-iiinnn. Hihihi. Dari beberapa hari sebelumnya udah di sounding, kakak mau ulang taun, nanti tiup lilin, dibuatin kue ulang taun pake keju banyak-banyak, ada mainan cars-nya, endebra endebre endebre.. Jadi mungkin tertanam kuat di sanubarinya yaa.. Makanya bisa bangun sendiri pagi banget tanpa drama dan langsung minta ulang taun.

Karena kuenya belum siap jadi kruntelan dulu di kamar. Anak bayi yang sudah ga bayi ini dipeluk-peluk, dikasi ucapan selamat, didoain sehat selalu, jadi anak soleh dan selalu sayang adiknya.. Wait. Tapi kenapa mendadak jadi sedih sihh.. Kok udah gede kamuu nakk.. Udah mau TK. Udah pinter nanya-nanya. Tapi kok bunda ga pinter-pinter mendidik kamu nak.. Kok masih sering marah-marah dan bikin hatimu sedih dan nangis. Maafkan bunda yaaa anakkkkk (like for hundreds times i said this, tapi kenapa kok tetep begini-begini aja. Hiks.)

Oia karena titi juga beli kue juga, jadi kali ini kakak punya double birthday cakeee.. Horeee..

Kado dari ayah udah dikasi 2 minggu sebelumnya, dan sudah diwanti-wanti nanti ga dikasi kado lagii yaa pas hari ulang taunnya. Hihihi. Dari titi dapet mainan pesawat dan dari yangkung dapet pisang :D

Lalu karena anaknya minta tiup lilin di paud jadi kita bikin perayaan sederhana di sana. Bunda sih girang-girang aja karena bisa bikin kue lagii.. Dan agak lecek dikit sih karena nyiapin 25pax bento abal-abal buat teman-teman paud. Raka-nya seneng banget ngerayain ulang taun, mostly karena apalagi kalo bukan: dapet banyak kado. Apalagi dapet kado mainan yang sejak-dulu-diminta-tapi-tak-pernah-dibelikan: pistol-pistolan. Dan dapet kereta dan rel mini yang emang sejak dulu idolanya. Titi yang ngeliat cucunya mantengin mainan kereta-keretaan sejak sore langsung bilang "oh, suka yaa kereta-keretaan". Trus besoknya dibeliin lagi kado kereta-keretaan. Puas banget anaknya banyak mainan baru bergeletakan di rumah.

Dan tentu saja anaknya jadi sering bilang "aku mau ulang taun lagi bundaaa.."

:DDD


Selamat ulang taun Adyaraka Alfath Bestari. Semoga Raka sehat dan bahagia selalu, sayang sama ayah bunda dan adik ami, dan menjadi anak soleh yang selalu mengingat Allah dimanapun kamu berada.