Thursday, June 23, 2016

guest post: UP shoes

** Baju baru Alhamdulillah.. Tuk dipakai di Hari Raya..
tak ada pun tak apa-apa.. Masih ada baju yang lama..
Sepatu baru Alhamdulillah.. Tuk dipakai di Hari Raya..
tak ada pun tak apa-apa.. Masih ada sepatu yang lama..**

Siapa yang bisa nyanyi lagu ituu? Tandanya kalian sudah tuu? Aaa :)

Anywayy siapa yang suka bingung belanja baju dan sepatu baru kalo lebaran? Siapa yang bingung belanjain THRnya yang numpuk-numpuk? Gimana kalo beli sepatu baruuu.. Disini hadir hot mama kinclong @auliaumar yang cerita reviewnya tentang the famous UP shoes. Check this outttt..


....



Birth Club Maret 2014 mau ulang tahunan ke 2 yayyyyy. Seneng banget karena bisa ketemuan juga sama semuanya. Jadi dari taun kemaren itu kita udah rencanain acaranya mulai nentuin uang patungan, tema acara, lokasi, dan konsumsi. Kita ga kepikiran mau sponsor yang gimana gimana pokoknya inti acaranya kita semuua ketemuan dan anak-anak happy. Tapi berjalannya rapat rapat via line dan tengak tengok birth club lain, jadinya susun strategi juga buat cari sponsor dan salah satunya kita ajuin ke UP. Ini emakemak berjiwa muda langsung "iyaaaa, semoga UP mau ya" dan berpuluh amin terucap *cailaaah* 


Waktu tim sponsor ngabarin UP setuju buat sponsor berupa voucher senanglah hatiku hahhaa soalnya aku udah pernah beli UP dan syukaaa sekali. Udah mulai kulik-kulik webnya, instagramnya, dan instagram DRSnya juga :D yang berujung kegalauan maksimal. Produk UP sekarang macem-macem banget pilihannya ada flats uculucul banget cucok untuk aku yang udah emakemak bertubuh berat ini, trus scarfnya juga playfull banget dan ada tas.. omagahhh nambah bingung menjatuhkan voucher ini ke produk yang mana.

Sebelumnya produk UP yang aku punya itu wedges fenomenal Stella Black, pada jamannya hits banget itu hihi dan terbukti awet ampe sekarang cuma agak ledes solnya aja karena sering dipake. Tadinya aku anti wedges soalnya kayak ulekan dan ga nyaman di lekukan kaki tapi karena pergaulan jadinya aku beli buat punya-punyaan aja eh ga taunya kepincut, nyaman udah gitu ringan dikaki.  Pembuatannya yang handmade dan pre order (tapi kadang ada yang ready stock) memang memakam waktu lama tapi pas datang nyaman dipake. Ini salah satu local brand yang sip banget deh, semoga kualitas dan keunikan UP semakin oke ya. Cupss I Wear Up.








.....


Highlightsnya: ((ulekan)) dan ((karena pergaulan)) ya buli.. Hihi.. Thanks for your reviewwww..

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete