Thursday, June 30, 2016

Gooooo-diebag!

Another review from our goodiebag! Yeayyy.

Yang satu ini favorit anak-anak banget. Terlalu favorit sampe barangnya musti disembunyiin di freezer dan dijatah ngasihnya. Padahal sih pas anak-anak tidur siang emaknya menjarah freezer trus ngelamutin satu-dua bungkus.

Ini apaan sih yang diomongin?

Ini lhoo iniiii:

 

Satu pak yang enak banget ini ada 5 rasa trus ga nyampe sehari udah habis. Ini gimana sih @yogurtwiz kita jadi fanssss berat ini kalo begini.


Another is from @chocolatereeneu yang kasi kita voucher buat belanja di sana. Jual apa sih? Cokelat? Bukan! Tapi jualan ucul-ucul kayak begini:

 

Gmz ga sih? Minta dibungkus semua. Ini kalo Raka Ami ditunjukin gambar beginian pasti pada girang semua mau dibeli.



Last but not least, online shop apalagi yang jadi favorit anak-anak kalo bukan yang jualan mainan. Apalagi mainan edukatif. Investasi ini bunda-bunda, anak senang, bunda tenang yes :)

I do love @doodles.id karena mainannya banyak, lucuu dan ada banyak macem our favorite crayola. 

 


Passs banget kan buat belanjain uang angpau lebaran :))


Terimakasih ya yang sudah meramaikan acara ulang tahun @kelasmaret. See you next year!!

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete