Wednesday, May 18, 2016

siaran tunda; march '14 babies birthday bash

Kenapa siaran tunda? Karena (i) acaranya udah tanggal 2 April kemarin (ii) kita ga ikut acaranya karena pas H-2(!!!!) Ami kena impetigo. Hiks.

Inget ga yang aku cerita nyasar naik angkot ke Penvil kapan itu? Ituu sebenarnya ke Penvil buat beli baju baru buat dipake di acara ini. Tapi ya sudahlah. Bangun sabtu pagi ternyata impetigo Ami nambah 2 biji jumbo di jidat sama di dagu. Dan mau dikasi salep pun drama. Kamu drama princess ya dek? Jadi daripada tambah parah dan nularin yang lain kita melipir ga jadi dateng.

Keyong melihat sang estri murung dan termangu pun ga tinggal diam. Diajak jalan-jalan dan akhirnya kita menemukan warung padang dengan gulai ubi tumbuk terenak di dunia. I promise lah ini terbaik di dunia. Debessss...

Jadi sampe mana tadi?

Oia soal Birth Club (BC) The Urban Mama ya. Awalnya gabung TUM mah aku anaknya ga into BC banget lah. Mana BC Raka adem ayem tentrem kan. Main ke TUM sih seringan buka flea market (terrrr-favorit), survey biaya sekolah (terus pingsan 3 menit), ato tentu saja nyari-nyari resep. Jadi kalo baca cerita BC lain yang playdate kesana kemari ato ultah bareng begini begitu aku hanya menatap nanar semata.

Terus ternyata BC nya Ami, Maret 2014, punya grup line. Terus walaupun aku malu-malu kucing tapi aku kan kepingin gabung. Terus ternyata telat banget gabungnya baru akhir taun kemarin saat anaknya udah mau umur 2. Kemana aja sih makkk?

Tapi ternyata grupnya ramaaiiiiii dan hangaattttt.. Dari malu-malu kucing jadi malu-maluin. Dan gak bakal bisa jaim di sini karena apa aja diperbincangkan dan didiskusikan. I really mean, apa aja. Semuanya. Only if you know what i mean, hihi.

Lalu lalu ternyata ada rencana mau bikin acara ultah bareng march babies yang ke-2. Ngobrol ngobrol ngobrol ternyata kita dapet dukungan dari Pertamina Bright Gas jadi acara ultahnya dapet tempat di gedung pertamina di ruangan yang segede-gede gaban. Kalo kayak gini caranya aku jadi makin cinta ama kamu lho Bright Gas, kepiye cobak?




Dekornya dari @upandupproject. Ini project perdana mereka tapi kok ga amatir sama sekali malah nampak meriah berkualitas gini ya? Itu yang di background photobooth ada foto Ami nyempil. Mayan lah nduk fotomu mewakili kehadiranmu.



Karena ruangannya geday, jadi bisa dibikin beberapa area;

Play area





Reading corner



*) ps, buku-bukunya minta diculik banget!! Makasi yaa @babyloania !!


Dannn.. Sweets corner!!





Aaaakkkkkkk *jilatin layar hape


Seru banget kan kan kannn.. Gimana gak pengen garuk-garuk tembok kalo begini ini.

Semuamua bilang kalo cupcakes nya @minilovebites itu to die for dan thai tea @taetealovers juga enakkkk banget. Gemes ini loh dengernya.

Pas sesi acaranya juga ngegemesin, ada activity nempel-nempel seru dari @gudily kayak begini;



Baru tau lho ada washi tape lucu-lucu banget begitu. Anw kenapa itu bapak-bapaknya yang nampak seru nempel-nempel sih? Woyy punya anaknya pakk.. 


Walopun sedih karena ga bisa dateng seru-seruan bareng, tapi ya aku merasakan kebahagiaanmu lah, para hot mama. Keliatan banget pada sumringah begini;



Semoga ulang taun selanjutnya Ami dan Raka bisa ikutan yaa.. Semoga semua anak dan hot mama papa sehat semua jadi formasi lengkap tahun depan! Aamiinn!! See you when i see youuu..


*all photos by @rhistaaw, ciamik banget fotonya ya :)

3 comments:

  1. keeeerreeeenn banget ulang tahunnya yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sayangnya aku ga ikut hikshiks

      Delete
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete