Monday, May 9, 2016

ootd: gadis berbaju kuning



Suatu ketika ada seorang teman bilang, "kok Ami bajunya kuning mulu sihh.."

Eh apa iya? Perasaan malah genduk banyakan pake merah sama ungu.

Trus ngeliat ke lemari. Mmmm.. Iya sih, ternyata paling banyak si genduk bajunya warna koneeengggg.. Ah gimana dong, aku lemah liat warna kuning-kuning, lutut lemes trus jadinya pengen beli kan.

Ini dua baju kuning favorit bundanya, anaknya sih suka-suka aja karena nyaman dipakenya.






Kebaya encim dari Tante Tie. Ailepyu tante :*










Kalo yang ini dari @mini.ale favoritt karena celananya ada ikat pinggangnya jadi Ami suka. Bahannya juga enak dan gak luntur dicuci *penting. Jadi kepengenn beli model yang lain. Yong, piye yong? *colekdompetbojo


Ailafyu bayi kuningku.


Bonus track:

Apalagi kalo bukan bayi yang gede mau di foto juga. Ini diaaaa..

















1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete