Tuesday, May 31, 2016

dear kakak

Kakak, barusan bunda bangun tidur siang terus liat kakak tidur ngelonin ini:



Kata kakak tadi: bunda, ini kartu nama kakak.

Kok pinter banget sih kamu nak, udah bisa nulis sendiri.

Bunda jadi sedih, inget kakak sebentar lagi sekolah. Bunda sebenernya pengen nyari sekolah yang jam sekolahnya sebentar, jam 8 sampe jam 10 aja. Biar kakak bisa lebih lama main di rumah, biar bunda ga lama-lama kangen sama kakak.

Sepi banget ngebayangin rumah kalo pagi kakak sekolah. Bunda masak, adik main sendiri. Ga ada yang ngisengin adik, ga ada yang nolongin adik kalo diomelin bunda, ga ada yang bantuin adik masang kereta-keretaan. Ga ada yang nawarin bunda: bunda mau kue grinti atau stroberi? Ga ada yang komentarnya suka bikin bunda sebel: bunda, kok hias kuenya salah mulu dari tadi?

Kakak, gimana ini belum mulai sekolahnya bunda kok udah kangen banget. Kok cepet amat gedenya kamu nak. Abis ini SD, trus SMP, tau-tau mau SMA. Nanti kalo udah makin gede, tetep mau ya nemenin bunda kemana-mana. Tetep ya kakak, nanya apa aja ya ke bunda. Tetep minta peluk bunda kalo abis bangun tidur ya nak.

Semoga Allah selalu menjagamu nak, melindungi setiap langkah dan perbuatanmu. Melindungi kakak dari orang-orang yang berniat buruk sama kakak. Semoga Allah menjauhkanmu dari segala kemaksiatan dan keburukan. 

Anakku sayang, dibalik segala omelan dan kecerewetan bunda, bunda sayang sekali sama kakak seluas samudera dan sebesar angkasa. Jadi anak soleh ya sayangku kebanggaanku.



*mendadak mellow gara-gara liat anaknya nulis sendiri*

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete