Friday, December 25, 2015

raka, almost 4 years old

*ayahnya lagi nonton dvd*
R: ayah, ayah, aku mau nonton Pumpu Panda dong!


*ami main lompat2 sendiri sampe kejedot pinggiran kasur sampe benjol dan nangis kenceng banget*
R: (dengan gaya sok tua sok nasehatin) Bun! Adik mbok jangan kejedot to.. Disayang to adik.. Disayang to kepalanya adik.. Kepala kan buat..buat (diem lama, mikir)
B: kepala buat apa?
R: kepala kan buat sisiran!


*lagi main2 ngasi makan rusa*
A: kak, udah yuk pulang, kan mau beli figurin buat kue ulang taun kakak
*lanjut naik motor, ngelewatin tukang es kelapa*
B: es kelapa apa? Udah lama gak beli
R: jangan to, jangan! Kita kan mau beli figura!


Dan masi banyak yang lain. Ntar diupdate kalo ada yang keinget.

5 comments:

  1. Benerrr mase rakaaa, kepala buat sisiraaan heheuuu. Udah almost 4 yo aja yah, ngga berasa.. Ehhh brasa dehh :))

    ReplyDelete
  2. wkwkwk lucu nih ceritanya.. ooo iya kak kalau ingin tahu cara membuat website yukk disini aja..

    ReplyDelete
  3. qiqiqi rodok medhok yo kowe le :) good good.....

    ReplyDelete