Wednesday, December 16, 2015

Babies this month

Anak-anaakk.. Kenapa lama kali tak muncul di blog? Pemirsa kan kangen *pemirsanya bundanya sendiri

Hari ini Raka terima rapor (rapot?) PAUD. Lucu deh isinya. Ada poin: mengajukan pertanyaan, hasilnya: masih perlu dibantu. Lah ini bocah di rumah bawelnya Masya Allah bikin pening karena nanyaa mulu, di sekolah nampak sebagai anak pemalu ga mau nanya2. Ngikut bunda banget sih ya pemalu *okesip

Adiknya, barusan tadi siang dicubit dikit. Dikit bener. Abisan ngelepeehh muluu. Plis deh adik. Barusan ganti baju abis ngelepeh cokelat, eh ngelepeh nasi lagi. Gemes adik ah. Maaf ya adik, jangan lepeh2 lagi ya sayang.

Kakaknya minggu kemarin abis dicukur, dan masih ga suka, dan masih ngamuk2 drama tak terkira. Adiknya, di satu sisi, belum pernah dicukur, kan harapannya rambutnya panjang berkilau walaupun sekarang sih makin kriwil ke atas. Gapapa dik, rambut kriwil membuatmu jadi bayi terlucu di dunia.

Berantem ya masih tiap 3 detik sekali. Tiba-tiba rebutan. Lalu salah satu atau dua-duanya nangis. Lalu bundanya pening kalo jadi wasit lagi, jadi keluar kamar aja kabur dari kenyataan. Balik-balik 2 bocah udah main bareng lagi.

Ami lagi suka banget minta gendong. Suka nyanyi. Favoritnya tiktik bunyi hujan. Ga mau dipegangin gelasnya kalo minum. Ga mau sikat gigi. Sukanya sitok alias nasi tok. Kepriye iki cobak. Weaning udah sounding dari dua bulan lalu. Dapet ilmu dari temen2 katanya disapihnya pas umur 2 taun ngikutin kalender hijriyah. Bismillah ya adik kita bisaaa..

Kalo Raka, kalo udah nemu temen yang cocok, bisa main seru banget dan ayah bundanya ga laku. Nampaknya dia lagi suka main sama anak yang lebih gede. Tapi di sekolah kok belum nemu temen yang sreg ya. Masih rakus, Alhamdulillah. Walopun udah nyicip indomie sesuap *getok keyong pake wajan. Kalo cocok sama menunya, ga bilang apa2, cuman sambil ngunyah sambil kasi jempol, haseekk. Nangis masi sesekali. Minggu depan kita belajar naik sepeda roda 2 ya kakak..



Semoga kakak dan adik selalu sehat bahagia rukun2 sejahtera saling menjaga yaa.. 








4 comments:

  1. terlalu lucuuuuu.. cubitin 1-1 *kissous

    ReplyDelete
  2. terlalu lucuuuuu.. cubitin 1-1 *kissous

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cubittt balikk buat dua anak gadis :*

      Delete
  3. raka mirip ayah, ami mirip bunda, hehehehe.

    pinter-pinter ya ami raka :*

    ReplyDelete