Saturday, September 12, 2015

kids update

Oke. Ini semacam 73516tahun gak update blog. Basi ah.

Tentu saja banyaaakkkk sekaliii yang mau ditumpahkan di sini. Tapi karena yang baca blog ini dari berbagai kalangan dan segi usia, ya sudah lah balik kepada prinsip bahwa Allah lah tempat terbaik untuk mengadu *lagisolehah. Blognya buat curhat yang asikasik aja lah ya, semisal yaa apalagi kalo bukan anak-anak. Hihi ga kreatip amit. I promise promise next post bukan soal anak deh. Yang rada gaulan dikit kok. Stay tune yaaaa *macem laris aja blognya


Adyaraka, 3tahun8bulan

Udah hafal Al Fatihah. Yeyyy. Pamer banget ga sih ini? Hihi. 

Tapi dia mah kalo disuruh baca hafalan ato doa yang udah bisa gitu ga mau. Tapi kalo lagi main sendiri ato ngoceh sendiri tau2 baca aja sampe lengkap.

Kalo dikasi tau "horee kakak pinter!" trus dia bilang "gak, aku gak pinter!". Ini anaknya insecure ato emang lagi suka bilang enggak ya? Shud i worry?

Lagi gampang banget nangis. Tantrum part 2 ato karena lagi di rumah eyangs aja ya jadi rada aleman? Kalo Ami lagi nangis, bahkan dia yang ga ngapa-ngapain bisa ikutan nangis dan lebih heboh dan bahkan Ami udah selese nangisnya dia masih nangis kenceng-kenceng. Ini gemana emaknya mau gemukan dikit cobak? 

Tapi dia suka banget nyanyi2 sendiri. Katanya kalo anak suka nyanyi, means he's a happy baby. Aamiiinn-in aja deh.

Talk a lot. A LOT. I really really REALLY mean, a lot. Apa aja ditanya. Alhamdulillahhhh anak pinter kamuu :*



Amilea. 18bulan.

Giginya 7seperempat. Ada pucuk gigi taring mulai muncul. 

Hobi melempar. Apapun. Selanjutnya dimasukkan ke dalam kolam.

Korbannya antara lain; sandal jepit, kerupuk, hanger, boneka hello kitty, buku thomas, mainan ayam2an, majalah, buku resep titi, dan bahkan remote tivi nyaris dicemplungin. Oh ya asbak yangkung dipecahin. Pigura2 nyaris dibantingin semua. Ampuunnn ndukkkk..

Kok masi suka ngelepeh sih?? Sampe kapan ini akan berlaluu?? Mana mana manaa yang katanya badai anak susah makan pasti berlaluuu?? Hah?? Hahhh??  *cranky sendiri

Well oh well, sebenernya ga susah makan juga sih. Kalo lagi lahap ya abis2 aja. Tapi ngelepehnya itu lhoo.

Udah mulai bisa 2 kata. Tapi lupa contohnya apa, baru dikit soalnya *emakmacamapaini

Oiaaa.. Udah hafal 1-10. Tapi lima ketuker jadi linam.

Makin suka usyu. Suka sekali tak terpisahkan. Piye ini mau ninggal kursus minggu depan :|




Dan duaduanya makin lama makin polah tak terkira sampei berbuah benjolan mini di leher emaknya akibat salah urat. Gapapa yang penting kelian bahagia yaaa nak-anaakk *tempelkoyo












2 comments:

  1. Halooo mba..mba aku dl pernah komen di post yg soal per bb an, sejak lairan aku jd kuyuuss binggo dr bb normal 50kg eh jd stuck di 42 43 pdhl porsi makan udah kaya kuli kelaperan. Trus kan ada yg bilang kb suntik bikin gemuk, aku coba tuuhh, ga bgt deh alesan kb bukan untuk kontrasepsi tp buat naikin bb hahahaa..dlm 3 bln naikk bb ku jadi 47, skrg kayanya naik lagi deh soalnya udah agak susah ngancingin celana..hihihi..

    ReplyDelete
  2. kok ini gw mau comment jadi ngakak baca comment yang atas. hauhahaa salah fokus.

    maaak anak2nya lucu amaaattt. gremet gremet gremet.. makin pintar ya anak2 saleh salehah

    ReplyDelete