Saturday, May 23, 2015

dear anak-anak #1

Dunia ini kejam nak. Sekejam komen-komen di akun ig arteys2 kontroversial masa kini. Sampe kapan kalian berdua bisa dikekep di ketek bunda seharian? Sampe kapan kalian berdua setia ngintil bunda ke dapur dan nungguin depan pintu kalo bunda mandi?

Duh nak anak, membayangkan kalian berdua hidup di dunia luar sana, pingin nangis bombay rasanya dan gembokin pintu pager aja. Biar di rumah aja. Biar homeschooling aja. Biar pindah ke kutub aja kita dan bergaul hanya dengan pinguin dan singa laut.

Narkoba, pedofil, pornografi, bullying, duh nak.. Mesti gimana bunda menjaga kalian dari semua itu. Makin kesini berita makin serem. Yang niatnya jahat makin pinter cari akal. Makin pingin nangis setiap malem bunda liatin kalian tidur.

Ya Allah.. Jagalah anak-anak hamba ya Allah. Lindungi mereka ya Allah, wahai Engkau Yang Maha Melindungi. Lindungi mereka dari segala keburukan dan kemaksiatan ya Allah. Dekatkanlah mereka hanya kepada kebaikan dan kebajikan ya Allah.. Aaamiiiiiinnnnnnnn..


Gara-gara semalem kepoin akunnya arteys kontroversial, dan baca macem-macem komennya yang pake bahasa kebun binatang dan seisinya. Duh begini amat idup jaman sekarang sih. Serba aneh-aneh, penuh akal-akalan, sumpah serapah. Gimana anak-anakku kelak. Ngebayangin mereka sekolah SD aja, sekolah seharian, bergaul sama berbagai macam temen, ada yang iseng ada yang sok preman ada yang naksir-naksiran.. Aaakkkkkkkkk... Tak bisaaaaa kubiarkannn anakku berkeliaran di dunia luar sana sendiriaaaannnnn.. Belum kalo SMP, udah puber. Terus SMA, kuliah di luar kota, kerja nun jauh di mata. Kayaknya tiap hari isinya khawatir dan mewek melulu kangen sama anak-anak. 


Sekarang kayaknya repot banget ya, masih pada rewel, pada nempel ga mau lepas. Tapi bahagia sekali setiap mata memandang liat anak-anak. Tiap saat denger suara nangis ato ketawa ato teriak-teriak berantem. Gak kebayang nanti kalo pada sekolah beneran, sepi bener ya rumah ga ada anak-anak. Belum kejadian aja udah sedih deh ini. Kenapa cepet amat gede sih bayi-bayi ini. 


Anak-anakku, just so you know, i am beyond happy to have you both. Merasa beruntung sekali punya kalian. My joy, my source of happiness, my everyeveryeverything. Tiap hari ya hidup bunda ini buat kalian (dan bapakmu tentu). Besok masak apa buat kalian, cemilannya apa, wiken ngajak kalian kemana, abis gajian beliin kalian apa, main apa sama kalian, bacain cerita apa and so on and so on. My life is all about you two. Dan bapakmu juga tentu. Dan Allah juga tentu nak. Dan titi yangkungmu. Dan browsing resep all day long. Zzzzz... Mulei deh ngelantur.



I love you love you two too too much. Jangan tinggalin ayah bunda ya. Kita selalu bersama ya anak-anak. Yang sehat yang soleh yang gembira ya anak-anakku sayang. Sampai jumpa besok pagi. Sleep tight :*


#edisibundamellow
#garagarakepoarteys
#marilanjutlagikeponya

3 comments:

  1. iya juga ya ning hiks jaman sekarang pergaulannya haduh bikin deg2an ngelepas anak ke dunia luar rumah :'(

    ReplyDelete
  2. kirain sekejam ibu tiri slogan itu udah kaga laku yaa mb heheh skr sekejam komen2 ig heheh

    ReplyDelete
  3. Ahiiy mellow yaaah ning jadinya.. Kita doain aj selalu, moga anak2 selalu dilindungi Allah, amin. Ih komen artes pada sadis yaaaaq #salahfokeuss

    ReplyDelete