Thursday, April 30, 2015

kiddos nowadays

Halo blog ku sayang, apa kabar? Kangeennn dehh ngeblog ihh.. << kalimat pembuka ngeblog terbasi ga sih? Hihihi

Biyasalah, hidup terombang ambing antara cucian piring dan dua anak kicik yang suka rebutan sekaligus sayang-sayangan, jadi suka malez nulis blog. Pada kangen ga sih cerita anak-anakku? Kangen dong ya, soalnya ini harus banget ditulis biar ga lupa dan terkenang selamanya *pret


Adyaraka

Bulan ini dia.. Nggg.. Itung dulu.. 3 tahun 3 bulan.

Udah sekolah sendiri dooongggg.. Uhuy sedep banget dah. Berangkat sama keyong. Jadi bunda tinggal nyusuin Ami yang selanjutnya tidur, trus.. nonton sinetron! Hihi. Kata keyong udah mirip banget ibu-ibu. Jam setengah 10 begitu sinetron koreanya kelar, jemput ke sekolah trus pulang deh bertiga naik becak. Emang ya, anak kalo dikintilin sekolah malah easy-to-rewel. Dikit2 pangku.. Dikit2 mewek.. Mau senam peluk dulu.. Mau nyanyi manjat bunda dulu.. Eleuh eleuuuhhh.. Sekarang Alhamdulillah kata gurunya sih gak rewel dan ga nanyain bunda lagi :)

Lagi banyak banget makan. Banget. Hamdalah ya Allah.. Teringat masa-masa kelabu GTM dulu sampe jungkir balik emaknya nyuapin. Emang selalu ada fasenya ya. Oiya dan aku percaya kalo ortunya suka makan in sya Allah anaknya juga ikutan rakus. 

Talkative. Talk a lot. I mean, really really a loott. Kalo aku komplain soal ini pasti diingetin keyong "inget gak siapa yang dulu berdoa biar anaknya bisa ngomong, ini sekarang udah pinter ngomong"

Trus dia dapet julukan dari budhe2 tetangga sebagai 'si cerewet'

Trus ada kejadian yang bikin bunda tercenung:
B: *lagi pusing masalah sesuatu*
R: *ngomong terus ga berenti, apa aja dijadiin topik pembicaraan*
B: kakak, diem dulu bunda lagi pusing.. Dieeemmm..
R: lha aku kan punya mulut kenapa kok disuruh diem?
B: *tercenung*

Anak siapa ini tukang ngeles beginiiii...


Amilea

Bulan ini, 13 bulan

Baru saja melewati fase juara dunia melepeh internesyenel.. Horeee.. Gak lagi-lagi ya nduukkk.. 

Memilih kerupuk daripada rainbow cake. Baguslah.

Suka minum air mandi(!!!!). Lagi sibuk nyabunin Raka tau-tau bayi di sebelah bersuara "aaahhh" tanda puas abis minum. Genduuukkk! Dan kejadian berulang terus hingga berujung batuk ga sembuh-sembuh.

Kalo bangun tidur pagi kok baunya kayak ubi rebus sih dek? Kamu ini bayi apa cemilan?

Segala binatang dipanggil bebek.

Dalam sesi belajar bicara;
B: coba kakak mana kakak
A: ka-kak!
B: ayah?
A: yah.. ayah!
B: bunda?
A: mmooooo..

Sejak kapan aku dianggap sapi oleh anakku sendiri.. Adiiikkkk.. Kamu ini bayi atau mainan siihh??







5 comments:

  1. hahaha minum air mandi, kinan sempet gt, alhamdulillah ga diulangin lagi stlh di kasih tau..
    bayik2 ini emang nggemessiiinnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kinan pinterrrr hihihi...

      iya banget dev gemesin bangettt

      Delete
  2. Memilih kerupuk daripada rainbow cake.--> hoaaa sama bangeet inihh...
    Dinikmati nung masa-masa gini, ntar klo udah bisa maen sendiri, kitanya bakalan kangen dikintilin. hahaha

    ReplyDelete
  3. 2 hari ini Jani mandi di ember, ya ember yg kadang diisi aer kadang buat rendemin baju,,,kan itu pas Jani duduk deket banget ya sama air,,kepintaran nomer sekian,,doi nunduk dan lep, minum yg kok kayaknya seger bener.
    Emaknya sewot! wikikiki

    ReplyDelete
  4. Wow... minum aer mandi, farrell lah samaan. Ya begitu ya dunia anak2.. hahahahah

    ReplyDelete