Friday, January 16, 2015

once in a while

Kayak malem ini.

Kadang tuh suka merasa gagal sebagai ibu. 

Hari ini tiup lilin raka di rumah eyang jakarta. Berdoa bareng dipimpin yangkung. Semoga raka selalu sehat lahir dan batin. Jadi anak soleh. Berguna bagi nusa bangsa dan agama. Dan yang terpenting berbakti sama ayah bunda.

Lalu maknyes teringat kemarin. Raka kelolosan pup di celana. Ditanyain pup enggak, ga mau bilang padahal udah tembus kemana-mana. Udah berapa kali kejadian kayak begini. Ga tahan lama-lama. Melotot dan towel lehernya. Kalo inget ekspresinya, rasanya gagal jadi seorang ibu. Kok bisa jadi ibu tega banget bikin anak nangis sampe kayak gitu.

:(

Lalu hari ini. 

Amilea udah 5 hari demam dan batuk pilek. Common cold, semoga. Being RUM isn't easy at all. Demyuuu batuk pilek.. Kenapa betah banget sih.

Setiap hari muntah. Tidur malem pun resah sering minta gendong. Nafsu makan yang baru seminggu kembali, udah ilang lagi.

Boleh ga, libur jadi ibu sebentar?

Malem ini, di tengah tidur pules tiba-tiba batuk dan muntah banyak. Nangis sampe suaranya ilang dan serak. Diliat kok kurus amat ini anak, mukanya memelas banget. Rasanya gagal jadi ibu. Bisa gak sih ngurus anak?

:(




Of all the rights of women, the greatest is to be a mother - Lin Yutang


Sun sayang buat ibuibu semua :*


2 comments:

  1. semoga semua harapannya terkabul amin

    ReplyDelete
  2. gw juga kalau liat Kay tidur terus keliatan tulangnya hati ini mencelossss.. gagal amat gw jadi ibu. huhu

    ReplyDelete