Friday, January 23, 2015

mekap-mekap-an

Am such a bad blogger

Udahlah postingannya itu2 mulu, jarang pula. Komen udah seribu taun ga dibales-bales. Mana gak pernah komen di blog tetangga. Kepriye iki??

Salahkan semuanya sama hape ini. Duilee.. Orangnya kali yang lemot, hapenya sih baek-baek aja. Jadi ini kalo ngeblog dari hape ga bisa bales komen maupun komen-komenan di blog lain. Kzl bgt kann.. Musti pake tab ngeblognya. Dimana si tab itu kalo mau dipake pasti deh (i) batrenya abis, atau (ii) internetnya error padahal keyong malemnya bisa make dengan lancar sempurna. Pengen mites ga sih.

Jadi anw, gimana sih biar bisa ngeblog dan ng(k)omen dengan damai pake hape? Apa musti ganti dulu hapenya? *wink

Anw lagi, postingan terakhir kok drama kuin banget sih? Terlalu lebey deh ah. Biar ceria dikit cerita yang lain aja deh ya.

About.. Errr.. Make up. Asli ga cocok benernya. Not a make up junkie. 

Dulu sih suka beli-beli oriflame kalo ada yang nawarin di kantor. Pas concealer dipake, ada yang komen "itu bedak tebel banget". Doweengg! Tamparan keras buat seorang perempuan.

Trus beli krim yang buat shading-shading gitu. Tapi lupa cara makenya gimana. Beli maskara sampe kering. Bahkan make up seserahan masih ada dan sisanya kayak masih 80% an deh! Tsk.

Terus dulu kerja gimana? Bedakan doang. Lipstik kadang tapi jarang banget.

Kalo kondangan? Bedak, lipstik, eye shadow, blush on. Tapi dulu pas masi pake kacamata suka males eye shadow sih.

Oia bahkan pernah pas hamil Raka kondangan blassss muka polos ga bedakan ga lipstikan. Asli demek dan keringetan. Mana perginya naik motor. Hihihi. Pede amat bawa muka ke kondangan.

Semenjak ga kerja lebih jarang lagi pake make up. Pindah ke surabaya super lebih jarang. Setaun cuman 1x ke kondangan. Hebring.

Sebenernya pengen sih ya cecentilan gitu. Apalagi pas make up class sama Tika dan Dita kemarin duluuu, katanya kalo pake eyeliner mataku ini keliatan idup. Wo-oww. Penting ini. Biar ga sayu kayak ibu-ibu yang kecapekan ngurus dua anak dan rumah sendirian *cie curhat juga

Jadi setelah dibekelin sebatang eyeliner, esoknya siap dong eksekusi sendiri di rumah. Realitanya:

Berdiri di depan kaca. Eksekusi mata kanan lancar. Giliran yang kiri, mulai badai berdatangan:

Raka: bunda, bunda ngapain? Itu apa bunda? (posisi: berdiri di sebelah dan tarik-tarik baju)

Ami: huaaaa.. haaaa.. heeekkk.. kbsgsvdjxhsb.. vsgsbdhsnsh.. $@@£#*%£ (translate: pengen gendooongg bundaaa)

Keyong: ngapain aja sih??



Pegimana guah bisa dandan dengan baik dan benar ini maaahhh???

Pengennya sih bisa melaju melawan badai. Tapi dengan kondisi mata yang minus 3.5 dan tangan gemeteran.. Tuh kan.. Miring dan melenceeengggg.. Zzzzz

Ditambah dengan pantun penyemangat dari keyong

"buruk muka cermin dibelah, buruk muka mata sebelah"


Huasem suami satu ini


Resmi tamat sudah karir di bidang per-eyeliner-an


Ya sudahlah, biarlah mata tampak sayu ya. Yang penting kulit kinclong senyumnya manis :)

*pedeamat


Etapi diliat-liat ga sayu ah ya matanya?



Modus ini sih postingannya. Aslinya cuman pengen pasang foto sendiri. Hihihi. 

Yuk ah, jangan jadi pusing ya liat fotonya.. Siyuu!

4 comments:

  1. Ahahahaa mbak Naniiing hebring bener ya tiap mau dandan XD XD XD
    Tetep uayu kok mbak...
    Iya sih kalo pake eyeliner butuh waktu, apalagi eyeliner cair, maaak susahh
    Pake eyeshadow coklat tua aja mbak, usep dikit ke kelopak, beressss pura2nya pake eyeliner

    ReplyDelete
  2. Hahayyy... ci bunbun neh...

    cakepppp kookk...beneran *kedip2 mata dari ami* :)

    ReplyDelete
  3. haahaha aduuh aku ketawa banget deh bacanya mba.. :D
    emang ya kalo udah direcokin ama bocils, dandan ga konseeeen... hihihihi

    ReplyDelete