Wednesday, July 23, 2014

30&4

Adyaraka,

Milestone terbesar bulan ini tentu saja: masuk sekolah

Pernah bilang ya, tantrumnya tinggal sisa-sisa.. Nggg kayaknya perlu ditarik deh pertanyaannya. Masih super heboh tenyata, hihi

Sebelum bobo suka ciumin adiknya. Terlalu ini sih. Terlalu maniiittsss..

Bisa baca! Ini contohnya ya:
#1: ce..ha..e..ee..er..es.. AKUA!!
#2: te..no(l)..a..es..te..be..er..ee..a..de.. BUNGKUS KUEE!!

:))


Amilea,

Masih belum betah di carseat

Has the cutest smile in the world. The cutest.

And also the loudest cry, ehehehehe

Ga suka pake ergo. Gawaattt ini gawaaatttt..

Suka banget gulingguling

Cemilan kesukaannya, jempol tangan dan kaki


Love you both nak-anak :*




Monday, July 21, 2014

jakarta trip

Jadi, minggu kemarin, satu istri dan dua anak ngintil ayahnya dinas ke Jakarta. Kan biasanya keyong ke Jakarta cuman nginep semalem, ga ikutan. Kali ini rencananya 3 hari. Daripada mewek tiap malem kan mendingan ngikuut..

Para eyangs tentu senang karena cucu-cucu datang. Sedangkan bunda juga tak kalah senang karena akan punya banyak tenaga untuk menjaga anak-anak :) 

Oia tapi deg-degan sih karena Ami ini kan bayi heboh. Naik mobil aja nangis meraung-raung. Gimana terbang ya? Jadi sedari awal memang mempersiapkan hati kalau memang sepanjang flight nangis-nangis, ya sudahlah ya. 

Di Jakarta ga rencana kemana-mana, karena kalau keyong ada di kantor Jakarta (errr.. Cikarang sik benernya) berlaku pepatah "berangkat saat anak masih tidur, pulang saat anak sudah tidur". Dan beneran. Rabu pulang jam 10. Kamis pinteran dikit pulang jam 7, walopun tetep aja sampe rumah jam 9. Daaannn.. jumat pulangnya pas sahur! Tsk. 

Tapi ternyata Jumat musti ngambil sesuatu di mantan kantor, jadi sekalian lah kita yalan-yalan ke Kelapa Gading. Cuman makan pizza dan beli panci di Diamond. Hihi. Rempong bener ya beli panci segala. Etapi i looovveeee belanja di Diamond. Paling favorit deh doi. 

Abis gitu mampir kantor sebentar. Anak-anak krengki karena dikerubutin :) Lagian jangan lama-lama sih kalo mampir kantor, entar jadi kepingin balik lagi gimana? #uhuk #impiansemata

Anyway, sekarang taksi moahal bener yaaakk.. Kalo ga inget busway sempit-sempitan udah males deh naik taksi. 

Hari sabtu pinginnya mampir ke rumah. Tapi ternyata ibu pengen jalan sama cucu, jadi akhirnya kita jalan ke ITC. Males yaa sebenernya deket lebaran ke ITC, pasti kayak cendol. Dan beneran emang ruameenyaaa.. Kita sih cuman ngikut aja ibu jalan kemana, sambil anak bayi tidur digendong dan anak balita anteng mainan thomas. Keyong agak lemes sebenernya karena baru tidur 3 jam. Tapi doi sigap bawain belanjaan dan gendongin Raka kalo anaknya mulai rewel. Suami teladan banget sik :*

Abis dari ITC menuju Citos buat buka bersama. Kecepetan, ofkors. Nyampe citos jam 4. Dan udah mulei penuh aje yee.. Di sini semua ngidamnya Ami kesampean. Fish & Co dan Tous Le Jours. Wes ya nduk, jangan ileran lagi kamu yaaa..

Di Fish & Co makan fish and chip. Dan kok bisa enaaakkk gitu sih ikannya. Batternya bisa light dan kriuk-kriuk gitu yaa. Sausnya yang entah apa itu juga enak banget. Duh ini nulis aja ngeces. Kalo TLJ kok ternyata biasa aja, hauhahahaha. Mana yang dibeli donat kepang lagi, salah menu ya? Kalo kata keyong "ini odading?". Apaan lagi odading sik.

Hari minggu saatnya pulang. Kembali pada kenyataan memasak dan cuci piring sendiri, hihi. Alhamdulillah, terima kasih ya Jakarta.. Makin macet aja tapi kamu ah.

Oia, anak gadis both flights ga ngamuk-ngamuk kok. Pas pulang sempet ngamuk sebentar karena bosen nungguin. Tapi overall very very sweet. Kalo Raka sih asal ada makanan anteng dia. Terima kasih ya sayang-sayangku..

Dan terima kasih ayah sudah diajak :) Abis lebaran ikut lagi ya? Dan September, boleh ikut lagi dong? 

Tertanda, 
Anggota IIPS (ikatan istri pengintil suami)

Sunday, July 13, 2014

hari pertama sekolah

Selasa 8 Juli 2014

Bangun tidur ujug-ujug bilang ga mau sekolah. Tapi terus hepi pake seragam. Di sekolah nempel terus bundanya, ga mau maen kereta api, ga mau joget, ga mau angkat tangan pas absen. Jadi murid pasif dan pendiam, sampai.. kotak mainannya dikeluarin. Langsung ngacir bundanya ditinggal :) Diakhiri dengan sesi nangis ga mau pulang karena masi mau naik jembatan titian.

Anak bayiku.. Sudah bukan bayi lagi. Cepet amat gedenya kamu nak..