Sunday, August 17, 2014

#menuju45kilo

Hamil Ami adalah harapan besar untuk bisa gemuk. Cita-citanya sih abis hamil pengen mempertahankan sedikit lemak dan kesemokan. Makanya 1-2 minggu abis lahiran tuh rajiiin banget makan. Mana emang laper mulu kan karena nyusuin.

Tapi tak lama kemudian diterjang badai. Maidless, terrible two, newborn yang suka rewel.. Haissh. Hilang semua sudah lemak-lemak kehamilanku. Sekarang badan kiwir-kiwir kayak remaja galau. 


Asli lho kuruuss banget, sampe kemaren acara 17an RT kan duduk di jalan yang dialasin karpet ya. Itu tiap 3 menit pindah posisi soalnya patpat sama kaki sakit bener, gak ada ganjel dagingnya hwkwkwk. Lagian susah kalo beli baju, ukuran S aja masi suka kegedean.

Kasian kan keyong disangka ga ngasi makan estri? Di saat perutnya semakin membuncit dan beratnya naik 3 kilo dari puasa!! Kok bisa sih gembul easily gituu..

Jadi mari di sisa tahun 2014 ini kita canangkan program makan 4x sehari, milo setiap hari, dannn entengkan hati serta pikiran.

Merdeka!!


P.S.: biar kurus tapi masi manis kok ;)



12 comments:

  1. Mak, eike bb sebelum hamil 52, bb skrg, anak umur 19m, cm 41 kilo!!!! Pdhl makan ky kuli *Nggaruk aspal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwkwkwk.. Kok bisa sehh? Hamil lagi apa? :D

      Delete
    2. Ga tauuu makkk, setress deehhh, ini badan cungkring imit jd ga pede eike..aakkk tar hamil lg abis oek oek nyusut lg, rencananya abis weaning mau pake kb pil ato suntik yg katanya bs bikin gemuk, hahahaa udah desperado ne sm bb..

      Delete
    3. Sama bangeett.. Akupun ini KB suntik siapa tau kan bisa montok dikit wkwk. Errr.. Alesan sebenernya karena takut spiral sih, hihi

      Delete
  2. badan kiwir kiwir itu harus disyukuriiiiiiii !!!!
    aku malah kelebihan lemak, padahal gak punya anak, gak punya apa apa....
    coba kalo bisa transfer lemak ya... dengan senang hati tak transfer 10 kilo untukmu. hahahahahhahaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi emang manusia mah adaa aja maunya ya mba :))

      Ini kiwir2nya udah mengenaskan mbaa.. Tp kalo 10kilo kebanyakan mba, 7 aja gimana?

      Delete
  3. hohoho..jadi sekarang dibawah 45 ning?? klo gt masih seksyian akoh donks hahaha
    semangat makannn!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan sih semangat terus dev hihihi.. Iyaniihh aku kan ga mau kalah seksyii darimu

      Delete
  4. Minum kaldu ayam mbak.. denger2 dr temen yang susah gemuk dia berhasil naik.. dan baik jg buat tubuh

    ReplyDelete
  5. ikut berduka nieng
    aku juga nih....yang tersisa lemak di perut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perutku yang nyisa cuman garis2e tok.. Ihiks

      Delete