Sunday, July 13, 2014

hari pertama sekolah

Selasa 8 Juli 2014

Bangun tidur ujug-ujug bilang ga mau sekolah. Tapi terus hepi pake seragam. Di sekolah nempel terus bundanya, ga mau maen kereta api, ga mau joget, ga mau angkat tangan pas absen. Jadi murid pasif dan pendiam, sampai.. kotak mainannya dikeluarin. Langsung ngacir bundanya ditinggal :) Diakhiri dengan sesi nangis ga mau pulang karena masi mau naik jembatan titian.

Anak bayiku.. Sudah bukan bayi lagi. Cepet amat gedenya kamu nak..










10 comments:

  1. Rakaa.. semangat ya sekolahnya.. :)

    ReplyDelete
  2. hwoaaa time flies yaa.. tapi gw pas Kay sekolah ga ada gemeter2 di dada deh. aneh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shinn dingin kamu shin dingiinn :))

      Delete
  3. eh lupita. semoga seneng terus di sekolah ya Raka sayanggg. sehat selalu.. semoga ilmunya berkah ya sayangg dan jadi anak saleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn ya Allah! Same wishes for Kaysaaa

      Delete
  4. Raka macho banget bajunya di gulung, hihihi
    Belajar yg pinter yahhh

    ReplyDelete
  5. Rakaaa.. ihihihi.. batal ktemuan lg deh kita :D
    Waa.. raka udah mulai masuk sekolah yah? Gie malah gak masuk di hari pertama sekolah -_-

    Smangaaat yaa Raka sekolahnya :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, fita jadwalnya padet bener sik wkwk..

      Agie sekolah yang semangat yaaakk

      Delete