Tuesday, June 10, 2014

main sendiri

"Kak, sore ini ga jalan2 dulu ya, adik lagi rewel"
"Mauu jalanjalaann.."
"Ya adik lagi rewel, di rumah dulu ya? Apa mau sendiri?'
"Enggak.."
"Gapapa, itu liat temen2nya naik sepeda"
"Iya, mau"
"Beneran? Sendiri ya? Bunda ga ikut ya?"
"Iya, sendiri"

Trus anaknya pake sendal, emaknya bukain pager. Anaknya langsung lari ketawa-ketawa, emaknya mulai mbrebes mili. Anaknya noleh sebentar, emaknya senyum - dan sudah berkaca-kaca. Anak lalu hilang dari pandangan, emaknya langsung kunci pintu dan nyusulin main :)))

Ah baby, please please don't grow up too fast


Pagi ini,

"Mau main sendiri.. Sendiri.."

AAAAAKKKKKKKKK!!!

4 comments:

  1. Huhu kok gw kebayang ini sedihnya. Kay belum pernah main sendiri soalnya. huhuhuhu

    ReplyDelete
  2. Sama Shin huhuhu piye iki piyeee ditinggal anak gadis main aja mewek, gimana ditingga kawin? :))))

    ReplyDelete
  3. ah rasanya tu gurih-gurih gimana gitu pas anak bilang gitu *kekepin bocah diketek*

    ReplyDelete
  4. gak rela yaa bun..hrs belajar nerima kenyataan klo udah begini #edisidrama :D

    ReplyDelete