Tuesday, April 15, 2014

little chat

Karena bukan blog mak emak kalo ga ada posting soal ocehan anaknya, so here we go!

#1
B: mau lagu apa kak?
R: kasih bunda
B: *nyanyi* kasih bunda.. kepada raka..
R: sudah.. sudah
B: *masi nyanyi* tak terhingga sepanjang maasaa..
R: ah, sudaahh..
B: *manyun*


#2
R: dahdaahh
A(yah): raka mau kemana?
R: ke(r)ja
A: waw, kerja dimana?
R: di pitsa hat
A: kerjanya apa?
R: makan

#3
R: kayak om sule
B: siapa yang kayak om sule?
R: bunda
B: *ambil kaca*

#4
Ceritanya udah malem, keyong belum pulang. Cuman berdua doang di rumah, ini pas Ami belum lahir
R: *ngeliatin gantungan baju di pintu*
B: raka liat apa?
R: *masi ngeliatin*
B: kak liat apa? baju ayah?
R: bukan baju ayah..
B: iya itu baju ayah
R: bukan baju ayah..
B: trus raka liat apa??
*matekk..kalo dia jawab tante ato mbak, beneran ini nyusul keyong ke kantor aja*
...
...
R: liat kaos..
B: *elap jidat*


Segitu dulu, entar tambah lagi kalo inget.

3 comments:

  1. hahahha, yang terakhir agak bikin deg2an gitu ya..

    celetukan sang anak yang bikin ortunya tambah cinta <3 nggak sabar mau beginian juga :D

    ReplyDelete
  2. wkwkkwkwk bneran mbak yg trakhir bikin deg2an wkwkwk,,,

    ReplyDelete
  3. haahhaha... konyol si mb yang terakhir.. bikin ngakak...
    salam kenal

    ReplyDelete