Monday, April 21, 2014

first month

 Bulan pertama Amilea Arinka. Bulan pertama beranak dua.

So how's life?

Ya gitu lah ya, seru-seru capek-capek bergembira gitu. Apalagi sempet maidless seminggu lebih. Mantabb bener itu rasanya :))


Anak#1 mau pup, Anak#2 nangis ihik-ihik (stage 1)

Anak#1 mau pup, Anak#2 nangis kejer sampe serak (stage 2)

Anak#1 mau bobok sukanya nyanyi2 dulu, mengakibatkan Anak#2 yang udah kriyip2 mau tidur jadi seger lagi trus rewel ga bisa tidur :))

Anak#1 kelaperan minta makan disuapin, Anak#2 (lagi-lagi) ga bisa tidur dan minta digendong eyong-eyong

Anak#1 posesip sama sikut, Anak#2 tentu saja posesip sama susu


Stres? Yaiyalah sesekali. Namanya juga drama kwin. Obatnya gampang, beli makanan enak. Sarapan pagi di pitsa hat. Delivery sushi. Delivery bakwan dan empal penyet plus susu cola jumbo. Delivery KFC! Work hard play hard lah kitaa..

Bahagia? Ohyajelaasss.. Apalagi kalo liat dua anak sebelahan sayang-sayangan dan liat anak gadis yang walopun kadang suka jutek tapi senyumnya meruntuhkan hatiku. Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan? :))

Selamat satu bulan Amilea-ku. Galaknya dikurangin dikit ya cantik :*



6 comments:

  1. Waaaah uda lairan.. selamat ya mbaaak.. semoga jadi anak solehah.. aamiin :*
    Pas bgt ya cowo cewe..

    ReplyDelete
  2. Mana galaknya si bun? orang cantik gini juga si anak gadis :*

    Eh lucu ituuh tangannya posisi siap grak!!! hihihihi

    ReplyDelete
  3. galaknya macem bunda kalo lagi laper deh, dik ami ya? :p

    ReplyDelete
  4. lengkap sudah, cewek cowok yaa....
    alhamdulillaaah
    cantik banget!!!

    ReplyDelete
  5. Niiiing.. cepet yaah tau2 udah 1 bulan aja, si cantik tau2 udah gede *pingin cubit, hehee..

    anw.. ini galak kayak siapa hayoo? :D

    ReplyDelete
  6. ih ami ternyata mirip om iwan pas bayi....

    ReplyDelete