Monday, April 7, 2014

big brother, lil sister









Akur-akur selamanya ya cinta-cintaku :*

13 comments:

  1. so sweet banget inihhh... :*

    akur selalu yaa raka dan ami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi gimana bun? Terinspirasi nambah? Ahahahaha

      Delete
  2. AAHHHH aku jadi pingin.. punya anak duwa hahahaha.. Oh ya gw belom kasi tau sesuacu, Arinka itu tau ga diambil dari mana sama si Babap? Dari chef Marinka, doski ngefens gitu, trus diilangin M tinggal Arinka hahaahahahahahahahahahah.. Aku panggil Ami-nya Arinka juga yaa.. Ning, please update klo anak dua riweuhnya kaya apa, akik pingin hamil tapi tatut *curhaaats :)))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh babap kamyu kreatip sekali dehh.. Sampeikan rasa trimakasihku padanya yaaa ehehehe

      Fen, riwehnya dobel, tapikan hepinya dobel jugak feenn.. Tunggu apalagi cobaakk? :)))

      Delete
  3. aaahhh lucukkk lucukkkkk liatt nyaa, jd pengen anak lgi,, ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. *sodorin iklan hanimun*

      Buru gih buruuuu

      Delete
  4. kl liat yang kaya gini, jadi pingin nambah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar aplod yang banyak lagi ahh biar pada nyusul :D

      Delete
  5. 1 aja belum brojol, aku udah pengen nambah gegara lihat keromantisan ini :)

    kecup kecup mmuachhh buat kaka dan adek :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakaann.. Makanya KBnya ntar2 aja udah, ihihihi

      Sehat2 bumiill :*

      Delete
  6. ah.. 'ning..
    iriiii.. :'(
    Yang akur yaa 'nak.. *peluk-peluk*

    Titip salam yaa 'ning buat dedek Ami, dari Gie.. salam kenal :)
    Selamat yaa 'ning atas kelahiran anak ke-2 nya.. *hiks, aku sms gak dibales

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fiiittt, itu ternyata dirimuu yaampun.. Kan kontakku ilang semua fit. WA ga aktip lagi fit? Katanya mau tespek gimana hasilnyaaa? Balik ke WA grup dongggg

      Delete
  7. duileeee akurnyahh, semoga ga ada cerita rebutan mainan ya bun :D

    ReplyDelete