Thursday, March 6, 2014

so little time so much to do

Enggak juga sih sebenernya, ini versi lebaynya aja :D

Jadi minggu kemaren hamilnya udah 37w. Means, bisa lahir kapanpun. Sementara itu, tas lahiran belum di packing. Baju bayi pulang belum beli. Bedong belum. Kasur kelambu buat nemenin leyeh-leyeh nonton tivi belum. Stok freezer cooking belum.

Oo..oowww..


Jadilah seminggu ini full ngerjain domestic stuff. Yang paling melelahkan memang ya masak ya. Karena kan maunya sih idealis, kalo bisa abis lairan ya makan masakan sendiri. Walopun ada kemudahan bernama katering Ibu RT yang jaraknya ga nyampe 10 rumah :) Karena sadar at least 2 minggu abis lahiran ga bakalan bisa eksis di dapur, so freezer cooking it is. Seminggu di kebut bikin bacem, orek, sop, opor, garang asem, pepes, gadon, rawon.. Sumpah jadinya rindu banget sama tukang pijit! But i love to do it. Ya dianggap aja latihan sebelum buka ketring kantoran yang-entah-kapan-akan-terwujud lah yaaa :D

Beberapa hari ini sering banget braxton hicks. Udah ge-er aja. Heran deh tiap deket lahiran gampang banget ge-er. Tapi tak kunjung ada flek atopun air yang merembes. Di satu sisi pengen cepet lahiran, penasaraaann bener sama anak gadis. Mana foto-foto usg terakhir kan ga ada penampakan muka sama sekali. Tapi  di sisi lain, berat badannya masih belum 3 kilo, pengennya digembulin dulu lah dikit biar pas lahir paling ga kecil-kecil amat. Rempong ye, manusia banyak maunya :))

Anw, hamil Raka dan hamil adiknya, kerasa banget bedanya. Beda nafsu. Hamil Raka, nafsuuu bener bebelian stroller dan kroco-kroconya. Baju aja nyari yang organik. Widih. Hamil adiknya, nafsu belanja sih tetep ya, tapi jauh berkurang. Udah tau mana yang butuh dan yang kepengen doang. Dan udah tau mana yang harus beli sendiri dan mana yang bisa minta dikadoin, hauhahaha. Walopun tetep yaa, liat tutu dan legging mini hatiku bertekuk lutut. Wahai olshop, kenapa jeratmu kejam sekaliiii..


Sebagai penutup, karena blog emang diciptakan buat sarana pamer (:p), ini isi freezerku sekarang :D


4 comments:

  1. ak juga ikut penasaran sama anak gadis mu buuun... :* :*

    eniwei, kece berat yess tu kulkas udah full ama makanan. besok tinggal cemplang cemplung aje deh.
    eh nambahin ding, gimana kalo nyetok keringan? kayak kering kentang, kering tempe kacang teri?? mayan kan buat ngeramein nasi. Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaahhhh ide bangets itu buunnn.. Kecupkecupkecup

      Baiklah bun, ditunggu kiriman kering kacang terinya *eh :D

      Tengkyuuuu

      Delete
  2. apa apaan sih ini? gw ga hamil aja ga kuat bikin makanan segini banyak. i adore you Ning. sehat2 ya Bumil dan bayi cantik. gw pun kabita liat kemeja flanel isi kaos beserta sepatu coverse lucu itu. semoga gw segera hamidun ya yang mana belum dibuat juga sih bulan ini *curcool

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseek, misi pamer gw berhasil! Haihahaha

      Shin ihh buruinn bikiinn, ke hotel gih biar syahdu gitu hihihihi

      Delete