Friday, March 7, 2014

26 months

Jahil. Sukanya mlesetin lagu. Nyanyi cicak di dinding tapi huruf belakangnya diganti 'e' semua. Atau kalo ditanya namanya siapa, dijawab 'kekes' atau 'kakas' atau 'kokos'. Ditanya titi jakarta siapa namanya, dijawab 'titi umbis..'. Atau kalo ditanya, sop AW sama sop bunda enakan mana kak? Dijawab 'sop AW..' trus ngikik sendiri. Bocaaahhhh!!!

Lagi suka senam SKJ 88 :D

Bangun tidur langsung bilang 'bunda main truk..'. Yaelah, pipis dulu kali nak..


Ga suka spaghetti. Okedeee bayi jawa..

To school or not to school. Mamaknya bimbang. It deserves another post.

Kalo udah nanya 'apa tuh?' itu yaa, teruuusss aja sampe kitanya ga ngerti mau jawab apalagi. Kayak kalo udah nongkrong di depan sepeda lipat, tiap barang ditunjuk dan ditanya. Dimana mamaknya ga ngerti bedanya mur sama baut sama sekrup. 

Lagu pertama yang dihafal lengkap: cilukba senyum adikku. Oke, ga tau judul sebenernya apa. Ga tau juga versi aslinya. Taunya cuman dari video Kak Naya yang ada di hape yangkung. Yang gini ini loh: Cilukba.. Cilukba.. Senyum adikku.. Lihatlah gigimu yang baru tumbuh.. Ayolah bergurau bersama kakak.. Jaangan mengganggu mama masak..

Tapi kalo versi Raka, ga ada kata 'jangan'. So?

Baru bisa pake sandal jepit. Hihi milestone apa sih ini? :p Selama ini kan sendal doi yang slobokan gitu kan, yang tinggal masuk doang. Pertama pake sendal jepit jalannya diseret gitu ihihihi. 

Masih ada sisa-sisa tantrum, walopun udah ga berjam-jam lagi. 

Sikat giginya udah lumayan lah. Kalo pas iseng sok-sokan salah masukin sikatnya ke hidung gitu. Kalo ga diketawain ya ga bakal dipindahin :))


I love you baby. I love you. I love you.




3 comments:

  1. rakaaaaaaaa....budhemu ini kangen lo....nanti lebaran maen ama kakak barra yaaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okee budhee.. Lebaran geng cucu di bawah arahan kak naya siap menerjang rumah titi :)))

      Delete
  2. Raka lucu bener pas lagi senam... gigit niiiiiiiiiiiih :D

    ReplyDelete