Sunday, February 9, 2014

date with a little girl

Kemarin pagi senam hamil.

Tanpa suami dan tanpa anak bayi (yang nangis2 pas dipamitin trus ditanya "pilih bunda apa ipad" dan dijawab cepat "epet.." zzzzz...)

Seperti biasa, ada musik mendayu-dayu. Duduk bersila. Latihan pernafasan..

Tarik napaaassss...

Hembuskaaannn...

Tarik lagiii...




..

Terus mendadak agak menitik.

Kayaknya ga pernah ya bisa berdua begini sama anak gadisku. Just two of us.

Maaf ya sayang. Nanti kita belanja baju peri berdua ya? :*


Aniwee.. *bagian mellownya udah lewat, emang paling ga bisa deh nulis yang begituan

Senam hamilnya enak karena ga perlu dateng pagi2 buru2 daftar. Dan latiannya cuman napas doang jadi cingcay lah hay. Trus pada ga nyangka gitu yang disini udah hamil anak kedua #uhuk #harusdibahas #kacamanakacaaaaa

Abis senam hamil trus main ke playground karena udah ngejanjiin main perosotan dari seminggu yang lalu. Bertiga aja bunda, raka, dan adik karena ayah lagi mengalami sesuatu hal (ini ceritanya kita lagi merahasiakan sesuatu gitu deh.. hahaha.. penting amat ditulis). Everything went well. Sampe di tengah main ada yang mendadak minta pipis dan tentu saja tergopoh-gopoh digendong ke toilet. As expected, ngompol deh di baju bunda :|

Aniwee (lagi), anak gadisnya sudah jalan 35w. Cepet bingit kann.. Udah (ato masih?) 2.1 kilo dan masih merindukan dokter ridwan, hauhahahaha. Keyong sampe bosen banget deh kalo topik ini dibahas. Gimana doong.. Raka dulu umur segini foto USG muka jelas banget, yang ini dapetnya burem-burem doang :) Etapi beneran sih kalo dulu mau masuk ruang kontrol kan hati adem tentrem gitu, kalo yang ini memang sensasinya agak beda. Makanya cepet pengen lahiran aja biar tuntas urusan kontrolnya hauhahahaha..

Sementara ini hanya menyiapkan nama dan peralatan cewek. Jadi kalo kelak yang keluar tiba-tiba cowok, sumbangan nama (dan peralatan) cowok sangat diterima ya! :DDD

4 comments:

  1. hehehhee..... kan masih ada baju bajunya raka jaman dulu, bisa dipake adiknya kalo emang ntar keluar cowok.
    semoga cewek deh, biar lengkap cowok cewek yaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe bener mba, ini banyakan dapet lungsuran dari ponakan juga baju2 cowo :D

      dua dokter udah bilang cewe, tinggal tunggu launchingnya bulan depaann..

      Delete
  2. semoga beneran cewe yaa kluarnya, nti maen masak2an sama Kinan, hehehee :D
    sehat teruss yaa little girl :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi tanteee :*

      Ketauan ni yaa mamaknya kinan udah ga sabar beli mainan kitchen set, huehehehehe

      Delete