Friday, February 7, 2014

25 months

Dulu sempet agak mikir, ini anaknya kok perkembangan bicaranya ga move-on-move-on ya. Frase dua katanya paling ikut ayah, ikut titi, sikat gigi.. Errr udah itu doang. Pas ulang taun juga masih begitu. Hurufnya udah jelas sih, kecuali L, R, sama V. Meskipun kosakatanya udah banyak banget. Tetep lah ya ada yang semrintil di hati. Eh ndilalah selepas 2 taun langsung ngeciwis tak terkira :) dua, tiga, empat kata.. Ah bayi ini emang suka bikin emaknya degdegan dehhh :*

Masih ga suka daging. Kecuali kalo dibikin gadon! Uhuuyyy..

Suka banget tempe. Coba diajarin ke ayahmu nak yang satu ini.


Suka banget koprol. Beneran yang sampe nggelundung ke depan gitu :|

Lagi suka nyanyi "pesaaawatku..terbang ke bulaann" (yang anak 90an tau dong lagu ini)

Recent obsession: truk gandeng. Jadi semua mainannya digandeng-gandeng. Truk sama bis. Taksi sama traktor. Mobil sama kotak teh celup..

Oia sama lagi suka ngomong "monggo buk/budhe/pakdhe/mas" kalo ada yang lewat depan rumah.. Ciee yang lagi jadi arek suroboyo..

Udah bosen sama kerupuk, jadi masa-masa nyembunyiin kerupuk di atas galon ato di sempilan lemari lewat sudaahh..

Suka lompat. Suka sepeda. Suka (banget) tidur. Suka didongengin. Suka dinyanyiin (lagi suka lagu anak kambing sama heli gukgukguk - apa sik judulnya ini?). Suka ngikut-ngikut bundanya maskeran.

Yang jelas kamu kesukaanku nomer satu sayang :*


Ya udah ya, selfie dulu sama bundanya aja..bihihihihi


6 comments:

  1. c mataaa beloo ganteng udeh makin pinter yaaa makin ceriwis ,, hihihihi :* :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi tanteee :*

      Iya makin ceriwis dan bunda makin pusing wkwkwk

      Delete
  2. kecupppppp kaka ketjeh :*
    suka deh sama foto narseis kalian :D udah bisa begaya rakanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya dev, doi suka moto2 sendiri sih sekarang.. Errrr..

      Delete
  3. Assalamualaikum. Salam kenal mbak nieng. Aku ini penggemar rahasia blog-nya mbak nanieng inihh. Tp belum punya blog. Hihihi. Gaptek soalnya mbak.
    Oia, aku syukaa sekali sm cerita mbak nanieng. Apalagi sm kaka belo. Kece badaiii. Ketjuupp buat kaka.
    Beydewey mana nihh postingan resep terbaru mbak nanieng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhuyyy.. Makasi yaaa.. Ini kecenya nurun bunda sik *okesip

      Resepnya abis ini kayaknya yang berbau2 diet gitu deh, stay tuned ya *idih apaan :D

      Delete