Thursday, January 30, 2014

ulang taun kedua

Hari ini niat banget posting soalnya besok mau mudik, kalo di posting februari enggak seru deh ya ciyn..

Rencananya adalah, pesta ulang taun kecil2an (karena cuman ngundang eyangs, budhe cs, oma, dan kakaks) di rumah mungil (biar lebih private ketimbang di luar, oia, dan biar lebih murah hauhahahaha) dengan semuanya made in bunda (mille crepes birthday cake, boyish dessert table - sampe ngimpi2 deh bikin ini, sama nasi tumpeng mini).

Kenyataannya, memang bener kecil2an karena tamunya ada.. nnggg.. pokoknya ga nyampe 20 biji, Alhamdulillah bisa diadakan di rumah mungil (yang isinya 1 karpet tok! Sama 3 bantal mini), dan ga ada yang made in bunda :))




Birthday cakenya dari Mba Windy dan tumpengnya pesen dari warung pecel terenak di Manukan.

Dessert table? Insya Allah taun depan ya sayang :)

Bayinya sendiri dapet kado spesial dari bunda galak: bebas colek kue bergula dan berwarna-warni, bebas makan sendiri sesukanya (yang kemudian anaknya nyendok pake centong dan hanya mau nasi, putih telur hanya dikremetin semata). Kapan lagi kebebasan macam ini kau dapatkan nak?

Acaranya santaaaii sekali.. Keyong membuka acara, dilanjutkan doa bersama oleh Yangkung, anak bayi tiup lilin, bagi-bagi kue, anak bayi potekin pucuk tumpeng, lalu makaaaaannnnnn..

Awalnya ga mau gitu tiup lilin, belum pengalaman doi. Tapi seperti biasa, begitu udah bisa maunya niup mulu ga mau berhenti. Okedeee.. It's your day baby.

Dan ternyata bayinya suka sekali jadi pusat perhatian. Ketawa-ketawa mulu, super happy! Girang dia banyak temennya, biasanya kan ketemu muka bunda lagi, bunda lagi hwkwkwk


Once again, selamat ulang taun anak tercintaku.. You are the best thing ever happened in my life. I love you love you love you to the star and moon and back!

Ps: fotonya ntar malem ya kalo inget :p


6 comments:

  1. Whattttt Dessert table??? gak tahan nunggu anak ulang taun, gue udah gatel ning pingin bikin. hahahaha
    sampe gue rayu2 ke suami, ayo dong arisan dirumah biar bisa bikin dessert table.. ngoook gaya bener yeee. hahahahahhaha

    Met ulang taun raka sayang... sehat, pinter, dan jadi anak yg soleh ya naaak... :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Deuh..elit beneur bun arisan pake dessert table.. Hahaha.. Aku mauu ikut arisannyaaa :)

      Terima kasih bubun alel, same wishes buat anak lanang yaaa :*

      Delete
  2. selamat ulang taun rakaaa....
    sehat terus yaaa..gimanaaa rasanya mau jad kakak?? hihihi

    foto-fotonya mana nih buuunn *demanding*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi tanteee..

      Rasanya deg2an tante, apalagi bundaku kan galak.. Hauhahahahaha

      Delete
  3. *lagi nyari lilin ulang tahun di foto cakenya kaka raka*

    Walopun di postingan sebelumnya udah ngucapin, mau ngucapin lg deh pake ciyum ajah ya kaka ganteng :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga mao ciyum tante.. Kado ajah yang banyak :DDD

      Delete