Sunday, January 26, 2014

food

Lebih suka onde-onde dibanding pizza

Pecinta dunkin. Yang topping almond the best!

Ga doyan sushi

Ga doyan jengkol

Tapi pete sukaaa..


Mie ayam paling bener ya makan di Mie Akung.

Es Teler paling bener ya yang di Megaria atau punya Sinar Garut. Karena bukan es teler namanya kalo isinya ditambah2in selain nangka, kelapa muda, sama alpukat.

Tapi emang sih ya nasi goreng surabaya paling enak.

Sate kambing udah paling bener makan di H.Giyo aja.

Harusnya bukan rendang yang jadi makanan terenak di indonesia, tapi dendeng balado!

Hotel Kawanua cempaka putih dendeng baladonya ga keruan enaknya. Sampe dicemilin doang dan suami ga disisain.

Kalo ke bandung lagi ga mau makan gado-gado

Can't live without kerupuk

Dan peyek adalah terjuara diantara spesies kerupuk yang ada di dunia

Green smoothies yang terenak diraih oleh perpaduan melon-semangka kuning-sawi daging(?) #uhuk #agakpamerdikitudahikutnyemutis

Pagi ini melonnya abis jadi diganti stroberi.. Ternyata, ewwhhhh :|

Lebih suka indomie rebus daripada goreng. Dipakein sawi, telur, sama rawit sebiji. Any flavor will do best.

Yang cocok jadi isinya martabak manis itu cuman dua: cokelat atau keju. Tapi kalo keduanya digabungin istrinya ga suka, sementara suami suka. Gimana dong?

Para pemuja H.Slamet, begor Suryo, ataupun Sinjay, maaf ya ini ada satu yang lebih enak. Tak tergoyahkan di puncak klasemen:






7 comments:

  1. terimakasih atas informasinya sukses selalu

    ReplyDelete
  2. mak mak nnya dunk dlu kan tinggal di kelapa gading. titip daycare nya raka dmn yaa?? lgi cari2 daycare ni.. hehhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Rumah Cerdas Sunter maakkk.. Dulu pernah aku tulis pleus sama alamatnya dimari kok. Sip markosip itu mak..

      Delete
  3. ooooo pecinta peyek ternytaaa..
    hehheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh iya Mba El, paling sedep diantara jenis kerupuk yang lain :))

      Delete
  4. Eh itu Kolesterol buuuuun.... hahahahaha *ngemil kaleyo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah? Apa sih? *ngunyah bebek telur asin*

      Delete