Friday, September 27, 2013

my mother

Sometime's very funny, in her own way. Kebanyakan sih gara-gara salah sebut nama orang.

Wednesday, September 25, 2013

weekend yang sukses

for me, didefinisikan sbb: bisa kumpul bertiga, semua sehat, makan kenyang, dan bisa berhemat.

Simple, yes?

Poin terakhir adalah yang paling sulit soalnya setelah ditelisik, pas weekend itu duit bisa bocoorr ga berasa! Beneran gitu ga berasa.

Tuesday, September 24, 2013

#2

Singkat cerita, aku (di)hamil(i)

Panjang cerita, ini beneran panjaaaanggg soalnya segalanya bermula di bulan Juni.

Di suatu pagi saat iseng browsing, aku baru sadar kalo selama ini salah menghitung masa subur. Kirain masa subur itu 2 minggu setelah hari terakhir haid, yang ternyata salah besar karena yang bener adalah 2 minggu setelah hari PERTAMA haid. Wuidih. Langsung kemringet.

Friday, September 20, 2013

cheesecake brownies

Ini kenapa sik males banget nulis??

Anw, siang ini semangat karena mau pamer dooongg.. Hakhakhak. Jadi semalem bikin brownies trus langsung abis aja gitu malem itu juga. Yaa emang sik, napsu makannya keyong emang melebihi rata-rata manusia normal, tapi disamping daripada itu berarti browniesnya enak banget kan..kan..kaaannn?  *butuh pengakuan banget ya?

Tuesday, September 10, 2013

20 months

Bergigi 10

Udah mulai pengen makan pake sendok sendiri. Rasanya seneng-sebel gitu yaa ngeliatnya.. Banyakan sebelnya tapi sih.. Haihahaha..

Bersahabat baik dengan ayam dan kucing tetangga

the picky eater

Meskipun lebih dikenal sebagai tukang tidur daripada tukang makan, tapi at least aku ini masi bisa lah disebut pemakan segala. Segala doyan, asal halal, asal ga basi, apalagi asal gratis. Hauhahahauhaha.

Tapi looking back beberapa tahun lalu, kalo diinget-inget, aku ini picky eater banget.

Yang paling utama sih dulu tuh ga doyan pedes. Sama sekali. Heran deh, kalo diinget-inget ajaib juga ya dulu bertahan hidup sekian tahun tanpa makan rawit dan sambal bawang yang uenake pol meskipun hanya bersanding dengan tempe goreng dan nasi pulen anget *gluk.

ayam kodok, dan beberapa kesalahan fatal

Horeeee.. Ayamnya berubah jadi kodoookkk..

*kemudian hening*

Anywaayyy, wiken kemarin berhasil dong ayam kodoknya.. Tepokin dong penontooonn *prokprokprok*

Berhasil di sini berhasil jadi yaa..bukan berhasil enak :D Eh tapi kan katanya musti belajar jalan dulu sebelum berlari, yes? Jadi kan mayan kakak..