Monday, May 20, 2013

ootd: batik

anak bayik mau ootd dulu :)

Thursday, May 16, 2013

chicken karage



Ini resepnya dari Mba Ani Verdiyanti NCC, makasi ya Mba resepnya :) *tumben santun*

Kata Mba Ani rasanya ga jauh beda sama yang biasa dijual di spm. Nah ini yang bikin tertarik, soalnya belum pernah tau bentuknya chicken karage yang mana sik?? Kalo di spm yang suka liat: nugget, chicken wings. Kalo di hokben dan sejenisnya palingan liat ekkado atau kani roll. Karage yang mana ya? But the name sounds familiar.

Monday, May 13, 2013

the gears

Baca postingan Lomi yang ini, jadi kepengen nulis jugaa.. aku nyontek topiknya ya neng :)

Kebetulan grup watsap bukibuk kantor baru rame juga ngebahas barang bayi apa yang perlu dan ga perlu dibeli. Like my experience, banyak banget loh barang yang sebenernya ga perlu-perlu amat, seperti:

Friday, May 3, 2013

heavy snack

Semenjak program penggemukan anak bayi (yang masih jalan sampe sekarang), yang banyak dirombak adalah menu makanan. Pilih yang hi kalori! Nasi 3 kali is a must (dan terbukti paling cespleng dalam menaikkan BB bayi), kecuali kalo anaknya lagi nampak bosen, baru di selingin sama makaroni, mie, misoa, kentang. Oatmeal for breakfast hanya tinggal kenangan soalnya ga montok-montok ni anak makan oatmeal mulu.