Monday, December 16, 2013

anak kos

Sudah 3 hari jadi anak kos.

Rasanya kok kayak liburan ya? Ga ngapa-ngapain sama sekali sepanjang hari beginiii..

Masak kan enggak ya. Bersiin kamar juga 10 menit kelar wong mini. Sempet jumawa cuci+setrika sendiri tapi 2 hari ga kering-kering sih? Bau apek kan.. Ya udah lah ya pake londri aja. Mau mainan sama Raka di luar, jalan rame bener banyak angkot. Ngemol? Makasi deh kalo berdua Raka doang.


Apa dong ini kerjaanku?

Ga ada. Tiduran doang nonton tivi. Sama nyanyi-nyanyi. Sesekali dongeng. Beli eskrim biar bayinya ga rewel seharian di kamar. Bobo siang. Cium-cium bayi asem.

Bosen sih yaa. Dikit. Ehtapi dinikmatin aja ya? Tiga bulan lagi beranak dua mana bisa merasakan kenikmatan kayak begini setiap saat?

Mana tempat kosnya stratehis doong.. Sempet underestimate kan karena ternyata kalo 17km itu di Surabaya artinya juauh ya dari pusat kota? Tapi makanan segala ada di sini. Pecel. Tahu campur. Tahu petis. Bakso solo. Es manado. Cik yen. Rujak. Kambing-kambingan. Nasi krawu. Pasar malem. Dan semuanya bener-bener deket sekali batuk nyampe. Syurgaaaaaa...

Walopun tetep sih, paling kangen sama ini:



*peluk dari jauh*

4 comments:

  1. semoga betah di surabaya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Mba El :)

      Kmarin udah diajak jalan2 jadi langsung betah hehe

      Delete