Thursday, October 3, 2013

hamil kali ini...

Luar biasa..kebonya!! Tidur bak takada hari esok.

Terutama seminggu ini. Gimana mau ngeblog kalo siang tidur 2 jam trus jam 9 malem mata udah separo ilang dan bangun jam setengah 6 pagipun masi berasa ngantuk banget??

Jam tidurnya beda tipis sama anak bayi :) Ya gapapa ya kan sekarang lagi isi bayi lagi jadi kalo keyong bertanya-tanya jadi ada alesan.

Soal makan, ini justru menurun. Napsu sih napsu. Tapi porsinya itu loh, drastis, sebanyak porsi Raka aja udah kuenyang sampe eneg. Tapi ga laper-laper lagi tuh. Jadi hamil 4 bulan berat badan hanya 40,7. Piye iki? Yang penting bayinya di dalem sehat kuat bahagia yaa..

Tapi ga ada ngidam parah, cuman kepingin beberapa aja tapi maunya spesifik. Martabak manis keju, kalo bisa Erwin, kalo ga bisa yang abang bangka deket pasar juga gapapa. Ketoprak di Honda Mall, tapi yang jualannya sore. Ini layak masuk nominasi ketoprak terenak se-Jakarta, bener. Bakso Taman Solo, pake kerupuk sama minumnya es kelapa muda *gluk*. Coca cola!! Ini sih tiap hamil pasti kepingin. KFC bucket juga kepingiiinnn... Pokoknya ga terlalu merepotkan kok sebenernya.

Akhirnya mual juga, cuman sebentar doang trus udahan. Mana serunya sih? Eh tapi sempet pusing banget 2 hari lalu. Aktivitas tiap hari biasa aja, tetep ngedapur, mainin anak bayi, paling gendong-gendong aja yang berkurang. Bukan apa-apa, berat soalnyaaa.. Nursing while pregnant so far so good. ASInya jadi basi? Duileee lupa masukin kulkas kali jadi basi. Basi ah mitosnya!!

Yang penting, sehat-sehat ya anak-anakku :*

10 comments:

  1. selamat mbak Ning...doain sy cpt nyusul hamilnya...seru ih klo baca ceritanya mbak ning... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn.. Semoga segera nyusul yaa :)

      Delete
  2. widiiih martabak erwin! gue juga terngidam 2013 nih, blm kesampean jg *mewek kejer*



    ReplyDelete
    Replies
    1. Deket rumah adaaa.. Buru makanya kapan kopdaaarrr :)))

      Delete
  3. aku gak hamil juga ngidam martabak hahaha :)))

    sehat-sehat ya bundaaa...
    kiss kiss :* :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi miii :*

      Martabak sih ga keju ga telur bikin ngiler semua yak :9

      Delete
  4. uaaaa....selamat ya bunda ketjeh...ci Ganteng Raka bakal punya adek nih...
    Daoain aku juga segera menyusul yak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo buruinn nyusulll... Semoga segera yaaa :*

      Delete
  5. Martabak tetep juara yaa ning ngidamnya, hehehe..
    Gak pingin mie&bakso yamin Akung 'ning?
    *aku kayaknya gak hamilpun ngidam smua makanan yang enak2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akung udah fit 2 bulan lalu, hihi. Juaraaaa tetep deh si Akung yaa..

      Iya ember, ga hamil juga doyan segala macem ya. Cuman kalo hamil kan suami susah nolaknya, bwehehe. Buruan makanyaaa :D

      Delete