Monday, October 7, 2013

21 months

Giginya selusiiinn

My little socialite. Ecieehh. Maksudnya seneng begaol gitu dia. Ketemu anak-anak sekolah dipanggil-panggil. Sama eyang2 tetangga suka salim. Diajak ke kantor ayah langsung ngeblend sama om tante. Calon artis ya kamu nak?

Highlight nya adalah: bisa makan dagiinggg.. Uwyeaaa.. Tapi ga diforsir daging tiap hari sih. Paling 2x seminggu aja. Tiap hari makan protein hewani tapi, ya walopun suka mentok telor lagi telor lagi..hauhahaha..



Udah tau nama adeknya! Trus suka panggil2 dan nyiumin perut. Kurang manis apaaa? :*

His fave song: Accidentally in Love. Duilee..

Resmi sudah makan cokelat, dalam artian: milo, koko krunch, ato kue2 cokelat buatan bunda

Tapi masih belum bisa makan pedes

Sudah beberapa kali sukses tidur tanpa buaian susu. Oh, sudahkan tiba waktunya nak? Anw, dari kemarin pagi sampe malem ini dia belum nyusu2 juga lohh..

Clodi free! Tapi masi pake dispo kalo tidur dan pergi. Ternyata ga semengerikan yang dibayangin ya. Paling kalo pipis kena sendalnya aja dia jadi marah-marah sendiri. Hihi.

Suka bantuin berkebun atau nyiram tanaman. Kalo diabadikan, kira-kira begini bentuknya:

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. e lucunya bayi belo! :)

    beliin garden tools ajah bun biar ikutan nanem2 gitu . Alel semenjak ada teko kecil buat nyiram, dia punya tugas nyiram taneman yg kicik2. Hihihi

    Sehat terus ya Raka! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doi punya juga tuh teko kecil, tapi dipakenya buat tools mandi.. Kesenengan dia kalo disirem2 pake itu hauhahaha..

      Makasi bubunnn :*

      Delete
  3. hai ganteeeengg...
    mamak Kinan naksir beraaat :* :*

    nieng,
    itu paralon di taman apaan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun naksiirr hahaha..

      Itu paralon kayaknya semacam saluran dari kamar mandi deh, ga tau juga kenapa dibentuk gitu ya.. Mana suka dipake duduk2 sama raka wkwk

      Delete
  4. hihihiii.. napa aku baru liat postingmu yang ini y ning?
    ampuuun.. Mas Raka koq lucu banget sih poto2nyah, pinter banget.. *cubit gemes bayi belooo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga gemesssss sama Agieeee... Kapan sih bisa uyel2 para bayi? hihi

      Delete