Friday, September 27, 2013

my mother

Sometime's very funny, in her own way. Kebanyakan sih gara-gara salah sebut nama orang.



#1
Ceritanya lagi berbagi gosip sama temen kantornya dulu.
Nyokap: "Mba Yul, si Sandrina itu kan sekarang sama Eeng"
Mba Yuli : "Apa Bu? Masa? Eeng Saptahadi??!!"
N: "Iya! Eeng!"
MY: "Masa Bu??"
N: "Eh.. Salah deng. Eep!"

Anw, pada tau Eeng Saptahadi kan ya? :D


#2
Ceritanya lagi ngobrol sama ibu mertoku
N: "Sekarang yang lagi rame si Eyang Suryo itu ya bu.."
M: diem aja, mungkin dalam hati ngebatin, ohh ada lagi to eyang-eyang begituan..

Nyokap juga rada heran kok ibu mertoku diem aja sambil rada bingung gitu. Beberapa menit kemudian baru sadar..

"Eh, kok Eyang Suryo.. Eyang Subur!!"

:)))


#3
Kalo ini pas lagi ngobrol sama kakak cowokku di rumah, ceritanya lagi mau update gosip gitu
"Le, tadi di tivi ada beritanya artis yang cantik itu. Itu, si RATU MONALIU"

Hauhahahahahahahahahahhaha.. Ngakak sampe pipis!

2 comments:

  1. hihihi.... lucu banget yak mbak? daku crita sambil ketiwi2 nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaah, mana nyokap kan lempeng bener wkwkwk

      Delete