Tuesday, September 10, 2013

20 months

Bergigi 10

Udah mulai pengen makan pake sendok sendiri. Rasanya seneng-sebel gitu yaa ngeliatnya.. Banyakan sebelnya tapi sih.. Haihahaha..

Bersahabat baik dengan ayam dan kucing tetangga


Kalo ngeliat ayam langsung dikejar dengan berteriak penuh semangat "ayaaappp.. ayaaaaaapppp"

Kalo sama kucing, sukanya ditongkrongin di depannya. Ga ngapa2in, betah aja gitu nongkrong hadep2an sama kucing

Udah hafal lagu.. Tapi ujung2nya doang sih, hihi. Balonku. Naik kereta api. Citcitcuit. Topi saya bundar. Lihat kebunku. Aku gigi. Abang tukang bakso. Bebek-bebekku.

Soal lagu, lagi seneng kalo dinyanyiin Garuda Pancasila :D

Suka sok gede, kalo liat anak kecil di jalan/tivi trus bilang "adek..adek.."

Sudah sampai pada fase naik-naik pas bundanya sujud. Bukan, bukan naik ke punggung. Tapi naik ke leher trus dudukin kepala. MAK NYASSSS rasanya

Suka ngaca!! Ini pasti-PASTI bukan bundanya yang ditiru

Masih tetap bayi terlucu di dunia. And you will always be :*


And i love you baby, very much..


4 comments:

  1. Met ulbul anak ganteng, semoga gak naikin leher bundanya lagi yaaah :*

    ReplyDelete
  2. rakaaa...
    selamat ulang bulaan...
    siniiii ke surabayaaah... :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ehh ehh ini siapa sih kok unknown?? tante yang mana ini?

      Delete