Thursday, August 22, 2013

19 months

Bergigi delapan

Udah bosen sama telur puyuh. Sekarang sekali makan paling 2 biji

Masih ga suka makan daging :( Gimana iniii.. Bunda dijewer bu dokter loh naakkk..

Makan jeruk dan pepaya dengan kecepatan menakutkan

Makin cinta nenen! Tau ya jatahnya tinggal 5 bulan lagi?

Ngefans sama Thomas. Mainstream amat deh kamu nak.

Mijitnya udah makin enak (kata bapaknya). Good job, kid :)

Beberapa kata udah fasih dan lancar banget. Ayah. Aduh. Adik. Kakak. Dua. Bis. Ketek :p

Beberapa udah mirip, tinggal dialusin dikit (emang amplas?). Kokat (cokelat). Aduk (handuk). Ciscik (listrik, eh ini mah jauh ya?). Uk (jeruk). Apad (ipad). Api (hape). Atah (atas). Dus (kerdus). Juu (keju). Cap (kecap). Kok (rok). Tok (cetok). Pu (sapu). Kak (cikrak/pengki). Titi (sikat gigi). Ado (odol). Ai (air). Bu (sabun). Bab (jilbab). Dah (sepeda). Oah (sekolah). Koket (yoghurt).

Beberapa jauh banget dari kata asli, entah dapet inspirasi dari mana. Dui (mobil). Jit (truk). Buci (budhe)

Tapi yang paling epic: susu dibilangnya US-US :))))))))




We love love love you baby son, to the moon and back :* :* :*

8 comments:

  1. Hallo ganteng :* Semangat bertumbuh ya,nak!

    hehehhe ku kira ciscik itu cheese stick :))

    eh bund, maaf lahir bathin yak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir batin juga dear :*

      Iya yah, baru nyadar kok jadi lebih mirip cheese stick, hihihi

      Delete
  2. telur puyuh kolestrolnya banyak lho Buk....
    hati-hati walaupun masih anak-anak...
    :)

    btw, ganteng putranya Bu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you :)

      iyaa sama dr wati juga ga boleh banyak2 telur puyuh tu..

      Delete
  3. anak ganteng, playdate yuk sama anak mamah hihihi :)))

    ReplyDelete
  4. aduuuuhhhhh si ganteng maniiiisss sekali deh.

    ReplyDelete