Friday, July 19, 2013

masak apa hari ini? #3

Hari ini sebenernya diawali dengan kemalasan masak karena keyong ada acara buka bersama kantor dan aku ternyata ga puasa. Tapi udah pesen tetelan, jadi tetep lah yaw kita bikin kare.

Resep kare dari Resep Keluarga Nugraha, cuman ga pake cengkeh, kapulaga, sama pekak. Udah 3x bikin pake resep ini dan tiga-tiganya rasanya beda :p Dasar amatir deh. Tapi semua enak dan layak makan kokk (uhuk!).


Snacknya bikin roti tawar digiles diisi tumisan wortel sama jamur, balut panir, goreng. Standar abis yah?

Minumannya masih sama kayak kemaren, Mango Punch.

Tak dinyana-nyana (duilee horor bener bahasanya) jam 7 malem kakanda keyong udah nongol di rumah. Tol macet parah jadi doi puter balik dan ga jadi bukber. Haseekkk.. Jarang-jarang ni macet bikin hati gumbira :)

Weekend besok jadwalnya buka puasa di luar jadi libur dulu masaknya yaaa..




2 comments:

  1. mba ning... aku sering baca postingan mu,. inspiratif..
    itu mango punch bikinnya gmna ya?? tengku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini resep asilnya ya http://theurbanmama.com/articles/es-putri-gandapura.html

      Delete