Friday, July 5, 2013

18 months

Selera makannya percis ayah. Kesukaannya kulit ayam, ngegadoin kismis, ngegadoin keju, dan lebih suka makanan manis. Oke, tinggal nunggu waktunya ketemu sop kaki kambing aja kamu ya nak.

Gigi! Kenapa belum juga beranjak dari 6 bijik sihhh..

Bunda: satu-satu, Raka sayang bun??
Bayi: ayah!
Bunda: dua-dua, juga sayang??
Bayi: ayah!
Bunda: tiga-tiga, sayang ti??
Bayi: titi!
*bunda patah hati

Semua barang, kalo ga kepunyaan ayah, kepunyaan titi. Bunda ga dianggep :|

(i) *lagi tidur siang tiba-tiba ngelindur* "Ayah. Ayah. Ayaaahhh.." *trus tidur lagi* (ii) *lagi nenen trus dicopot sendiri* "Ayyaaahhh.." *trus nenen lagi* (iii) *bangun tidur banget dengan muka bantal dan bau terkecut di dunia* "Ayah? Ayaahhhhh.."

Posesif dengan sandal crocs yang masih sangat kegedean. Trus makenya suka cuman sebelah, kalo dilepasin ngamuk.

Posesif juga dengan semua sikat gigi di rumah, kecuali sikat giginya sendiri. Biarin deh jorok yang penting mau sikat gigi :D

Kalo bundanya solat pas duduk antara 2 sujud, suka duduk di pangkuan trus tiba-tiba nyium seluruh wajah bunda *meleleh. Ato kalo ga bawa sikat gigi/remote trus disodok-sodokin masuk ke mulut bunda. Zzzzz..

Sukaaa banget maen sama kucing kampung. Gapapa gak sih?

Sempet sekali ada tetangga nanya, ini perempuan yaaa?? Appaaahhh... Kurang ganteng bijimana sik kayak begini??


8 comments:

  1. Mata tetangganya kelilipan kali mbak... Ganteng gitu kok si mata belonya... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi.. iya kali yaa *pukpuk tetangga

      Delete
  2. Tapi ini si ganteng emang putih bgt si nieng..anak cowo kan jarang seputih dia..hehe.
    Hepi 18 bulan ya anak ganteeengg :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah put, tiap hari udah dijemur ni biar machoan dikit :p

      makasi tanteee :*

      Delete
  3. selamat 18 bulan ganteeeng....

    sehat terus yaaaa *kiss*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiinnnnnn.. makasi tanteee.. kiss back for kinan :*

      Delete
  4. laah samaan, gue gak dianggep ama anak sendiri. Masa yang dipanggil mulu papah sama mbah. *nangis kejer*

    Selamat 18 bulan Raka! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berpelukan buuunnnn..

      Kemaren sempet ganti mama aja deh biar gampang, tetep aja ga minat manggil doi.. Hihihihi

      Delete