Saturday, June 22, 2013

hundred names

of our baby:

chong-chong. Ini nama yang paling termashyur. Some of our close friends still call him this name, hihi. Jadi kan keluarga kecil kita emang panggilannya yang diulang-ulang gitu. Moi: bunbun. Husband: mingming. Entah wangsit darimana, sejak Raka masih di perut, bapaknya suka manggil: chong.. chong-chong..

samusi. Panggilan semasa bayi. Kesukaan tante dinda ni kalo ini..


sulana. Jangan tanya asalnya darimana. Just popped out from my mouth. Dan kok ya mukenye tuh paaassss banget deh dipanggil sulana.. Hahaha..

sumili.

kumili.

cakuprit. This one from yangkung.

anak simu/simu. Again, dari bapaknya.

sukamal. Hihi. Suka tak panggil kamal.

mulini. Or mul, in short. Just like "muulll.. ayo ganti popok.."

similikithi. Udah banyak kali ya kalo ini?

whily-whily.

kakak. Jengjeeeeengggg!! Pan dulu rencananya adeknya tigaaa.. Hihi.. Trus emaknya mendadak mengkeret.. Adeknya dari para tante aja ya Rakaaaa :DDD



Kurang lebih seperti itu.

Loveyuu simuuuu :*


2 comments:

  1. nama panggilan buat bocah emang kayaknya mengalir gitu aja ya ning dari mulut kita. aneh2 tapi lucuuuu :))

    Raka, bilang sama bunbun "akoh mao adek dari perut bunbuuun" hihihihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya reee, itu yang ga tercatat aja ada puluhan nama deh :))

      Delete