Wednesday, April 24, 2013

part of big family (2)

Sebelum males dan ngelantur, mari kita lanjut dari postingan ini

Salah satu favorit banget dari kantor ini adalah kalo pas ada event. Karena bisa kabuurrr dari kerjaan dan makan enaakkk :p #cetek. Macem-macem sik, kadang jadi panitia konsumsi, seksi acara, ngemsi, jaga meja pendaftaran, elap-elap kursi, benerin kabel rol, apa aja lah yang penting eksis.


Yang berkesan banget itu acara Best Student. Jadi konsepnya kita mengundang anak-anak SMA perwakilan Main Dealer kita, all around this country. Kita undang datang ke Jakarta, kita bikinin seminar/workshop, jalan-jalan ke pabrik kita, maen-maen ke Dufan, all the happy and fun things lah pokoknya. Seneng aja rasanya 4 hari bergaul sama anak-anak abegeh, berasa muda lagi kan eikeh. Bahkan berkat kumpul sama abegeh inilah aku tau ada makhluk di dunia ini yang bernama Justin Bieber yang lagi kondang banget (waktu itu). Kirain dulu cewek loh si Bieber ini, lah suaranya lembut mendayu begitu. Yamaap, kita di sini kan taunya  Kahitna sama Javajive aja *tuwir detected

Acaranya full 4 day sampe hampir tengah malam, jadi sering ada pemandangan semacam ini:




Gilings.. kebo bener deh tidur kapanpun dimanapun :|

Begitu kawin dan hamil, udah deh ga pernah ikut lagi acara beginian. Gantian yang muda-muda aja lah.. Caelaaahhhh :DDD

Tahun 2010, pindah ke divisi HR. Ga cuman kerjaan yang berubah, but i also changed in person. Bukaann.. bukan berubah jadi sailormoon kok. Jadi ya, pas jaman kuliah dulu pernah dapat semacam assessment, dan hasilnya adalah aku ini orang yang plegmatis banget. Pecinta damai, ga suka tampil, ga berani ngomong, tukang ngalah, that was so me. Begitu pindah ke HR, mau ga mau musti tampil. Ya gimana orang main job di sini handle training orang sebejibun. Jadi yang namanya ngomong di depan orang banyak ya musti siap dong. Kalo lagi rame jadwalnya, bisa deh seminggu 2 kali ngajar training.

Gimana rasanya? Ondeeehhhhhhh... copot jantung copoootttt.. Not to be extreme, lebih deg-degan mau ngajar loh dibanding mau ijab kabul!! *sungkem ke keyong. Lagian kalo ijab kalo aku tinggal mesam-mesem aja, kalo ngajar kan aku yang jadi center of attention. Nervous to the max. Sampe mules segala deh pokoknya.

Sisi positifnya, sekarang aku udah ga plegmatis-plegmatis amat. Lebih ke sanguinis malah, si tukang tampil. Bihihihihi.

Sekarang tetep nerves juga sik kalo mau ngajar, cuman udah waayy better lah, udah ga pake mules lagi. Ini sih bawaan alam kali yah, aku rasa Pak MT juga tetep deg-degan kok kalo mau manggung, iya gak sih Pak? *sok ikrib

So much things to tell, but have to off for meeting. Bubay!!

6 comments:

  1. aku setelah pindah ngurusin pegawai juga jadi berubah ning,,,mau nggak mau kudu tegas ama orang...padahal dulu mah mana peduli orang mw ngapain...skrg kudu ngurusin orang sekantor...hadeeeeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ta, di HRD juga yak? seruu kann ngurusin orang sebejibun :))

      Delete
  2. keyong ga ketar ketir tuh bini nye sering ketemu abegeh? hihihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bininya setia kok *ihiirr* *benerin jilbab*

      Delete
  3. Kok foto bunda Raka yang lagi bobo ilang yah? *celingak celinguk* :P

    ReplyDelete