Tuesday, March 26, 2013

old pic(s)

Kalo nemu foto lama pas beres2 data laptop trus jadi bernostalgia, tandanya apa sik? Musti bulan madu kedua kali ya?







Jaman2 masih berseragam pabrik dan cincin belum melingkari jari manis ini loohh.. Kayak abegeh yak kita yong :))

5 comments:

  1. roman2nya mau bikin ade buat si kaka :))
    gih bln madu kedua hihi, lucu klo liat foto2 jadul..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apaaaa ci?? Apaaa? *purapuragadenger*

      :p

      Delete
    2. hahahha, si uci udah mahir uy lihat tanda-tanda di dunia per-emak-an :D

      Delete