Tuesday, December 4, 2012

Adyaraka 11 bulan

Tepatnya besok. Tapi karena dapet wifi gratisannya hari ini ya marii, dibungkus aja :)

Sebulan menjelang setaun.

Hobinya makin aneh-aneh;

melipat mulut


Analisis sementara, hobi ini dipicu oleh kegatelan akibat gigi yang baru numbuh.

manjat (!!)


terakhir udah bisa manjat lemari bajunya. Well, okey, laci lebih tepatnya.

ngumpet di bawah kolong



mungkin memang dia punya ikatan batin dengan si baby box ini, makanya betah banget ngumpet di kolongnya

koprol!! yuhuuu..



kabarnya kalo anak lagi hobi beginian mau punya adek. Sekian. Titik.


Masih berjibaku dengan ide2 ulang taun. Party? Tumpeng? Birthday Trip?

Me have another idea :). Tunggu tanggal mainnya!!

No comments:

Post a Comment