Friday, November 9, 2012

happy wedding devi :)

Dua minggu lalu, one of my blogger fella, Devi, telah menemukan tambatan hatinya (duile, abis gini menang lomba alay sekelurahan). Ngeliat undangan sih sempet ragu soalnya ga familiar sama daerah barat. Takut kesasar. Mana bawa bayi kan. Etapi ternyata gampil banget, keluar tol bentar udah nyampe. Makasi ya google map sayang :)

Berharap bisa kumpul bocah sama Riesta en Rere, tapi kok ga ketemu ya. Kelian pada dateng jam berapa sik? Malah ketemu Uci di sana, yang makin kuyus. Jangan stres ya bridezillaaaa.. #ups

Berencananya sih tampil cantek ya, pake hijab model masa kini (yang mana ga akan dipake buat ke kantor, mana pede awak??). Ga terlalu ngarep hasilnya oke sih karena ya selama ini emang ga biasa pake yang macem-macem. Bener deh, keluar kamar mau lapor hasil dandanan ke keyong udah ngikik duluan. Nyampe depan keyong, belum sempet doi komen akunya udah ngakak sendiri "ga pantes banget ya bunda pake iniiii..."



Trus jadinya tetep dipake juga sih. Hihi.

Alhasil bulat bundar gini loh *malu* *tapi tetep dipajang*



Padahal itu udah model yang paling biasa yah, masi gagal juga.

Eniwei, ini cerita kawinan Devi kok malah bahas jilbab? Heu. Maafkan Deviiiii :'D

Semoga berkah dan bahagia dunia akhirat ya sayanggg.. Raka minta temen doongg :)

No comments:

Post a Comment