Friday, November 9, 2012

Adyaraka 10 bulan

Halo bayiii kamu cepet banget gede sih..

Highlight nya adalah: bergigi!

Di suatu pagi dimana sedang bolos kantor dan keyong udah berangkat ngantor, kita sedang gegoleran di kasur. Si bayi mangap2 dan terlihatlah gusi yang udah robek. Si calon gigi. Yuhuuuy, akhirnya!

Itu tanggal 25 Oktober. Hari ini gigi bawahnya udah 2, yang atas udah mulai nampak calon gigi yang lain. Efeknya, si bayi ngrikiti jambu air dengan riang gembira.



Ngocehnya udah tambah banyak, kosakatanya:

(i) mamamamamamama
(ii) papapapapapapap
(iii) tatatatatata
(iv) tot!
(v) maem
(vi) meh
(vii) huuu! huuu!
(viii) adek (!!!!!)

Untuk kosakata terakhir, kami selaku orangtua meyakini bahwasanya si bayi belum memahami arti kata tersebut sebenar-benarnya sehingga mohon tidak ditanggapi dengan serius.

Hihi.

Si keyong seneng banget tuh soalnya.

MPASInya, makin seru karena menunya udah tambah macem2. Semakin seru lagi karena kadang suka ngemut. Lamaaaaaaaaaa kalo lagi mood ngemut (berima ni kalimatnya). Tapi kalo lagi laper banget bisa sikat habis dalam lima menit. Yah, namanya juga bayi yah. Emaknya aja kudu sabar.

Hobi yang masi merajalela: pencaplok segala benda. Apapun.

Ikat pinggang. Keset. Jempol kaki (siapa aja). Cincin kawin (sereeemm). Sepatu (!!!). Pinggang bokap (yang ga sengaja tersingkap. Bokap kaget ini apa anget2 di pinggang. Ternyata cucunda lagi nyelomot).

Kalo inget gitu kadang suka males steril botol dot nya dia. Lha wong udah segala masuk mulut. Kalo peralatan makan emang dari dulu enggak di steril. Kenapa? Males aja. Huahauhahuha. Engga seeehhh.. Tiap mau makan mangkuknya cuci pake sleek. Pun doidy nya. Siapapun yang nyuapin harus cuci tangan dulu.

Berdiri sendiri udah lumayan lama, 15 detikan lah. Trus ambruk. Hehe. Yangti nya suka dibikin capek soalnya si bayi cuman doyan dititah sama yangti. Kalo sama yang lain, doi mandeg dan mendongak ke atas, tanda ga mau dititah. Iiiiiii dasar bayiiii.. Tapi beberapa hari lumayan mau dititah sama keyong. Lumayaaan, yangti bisa istirahat, bunda bisa bobo siang :)

Fotonya ga bisa aplot, karena entah kenapa di tab ga bisa aplot foto. Kenapa ya? Orangnya yang gaptek, apa tab nya yang kurang canggih?

Ya jelas laaahhh.. Tab nya!!

:D


No comments:

Post a Comment