Wednesday, October 3, 2012

MPASI: tahu telur

Ini sebenernya posting cuman numpang ngeksis karena resepnya too easy to called real recipe. Hihihihi.

Bermula dari suatu hari ketika sang estri membuat tahu telur yang super enak (note: pendapat pribadi. Orang rumah sih ga ada yang komen. Heu. But, seriously, enak). Kan seru juga yah kalo Raka dibuatin. Cencu tetap dengan golden standarnya dongs.

Kalo tahu telur bunda berbahan: telur, tahu, bawang putih, kemiri, ketumbar, lada, garam, gula, dan digoreng di tengah genangan minyak. Maka tahu telur si bayi berbahan:

1 kuning telur kampung
1/3 bungkus tofu (so far yang ga bergaram nemu merk Kong Kee)
unsalted butter buat di wajan

Too easy kan? Hihi. Sengaja ga dipakein keju soalnya makannya pake mashed potato berkeju.

Mungkin kalo dipakein bumbu lengkap seperti tahu telurku bakal lebih enak ya. Tanpa gula garam teteup. Tapi masih ga pede ngasi lada segala macem ke si bayi. Ya sudah deh, sementara go plain.

Gambarnya kurang lebih begini:



Alhamdulillah, doyan :)

No comments:

Post a Comment