Saturday, June 30, 2012

persiapan MPASI

Besok udah bulan Juli.. Artinya bayi belo makaaannn.. Horeehhh!!!!

 Persiapannya apa? Beloooommm.. Baru mengandalkan barang-barang hasil kado ajah. Ga modal memang :p (kok bangga??) 

 Raka mulai makan tanggal 5.. Means.. Emmmm.. 6 hari lagi!!! Tapi aku kok santai siik? Bunda macam apa pula ini? Soalnya ya, terniat banget mau BLW, dimana tak perlu segala macam peralatan bikin pur√©e dan bubur. Yayness banget deh BLW ini buat working mom sibuk kayak aku #uhuk

 Sebenernya udah ada slow cooker, food maker, feeding set, food grinder, tapi kalo BLW kan tinggal potong-potong, rebus/kukus/panggang, makan! Nah ini si bapake nii, masi belum turun restu buat full BLW. Takut kesedak segala macam. Iya sih, sempet khawatir soal itu juga, tapi abis baca bukunya jadi mayan pede. Lagian jutaan bayi berBLW and they are all fine. Bismillah, semoga Raka will be fine too :) Soal menu BLW, I have no clue selain alpukat. Totally clueless. Jadi ya kan kita bakal tunduk para 4 days rule, jadi 4 hari pertama akan meng-alpukat. Trus lanjut apa? Kentang? Brokoli? Labu? Kabocha? Buncis? Zucchini? Aaahhh ga tau ah, senemunya aja si kerfur. Ahahahaha. Bukan ku tak semangat memberimu makan naaakk, tapi sungguh ini akibat over excited #pencitraan ke anak sendiri

 Sebagai bukti ke-excited-an bunda, besok kita akan merangsek Cempaka Mas dan berburu high chaiirrr.. Enggakk, ga beli tripp trapp ato fresco nak, berdasar riset bunda sih graco tea time lebih unggul kok.. Unggul mengamankan saldo tabungan :p Ya sudah ya, nanti cerita lagi kalo bayinya udah beneran makan. Reportase lengkap beserta foto :) See ya!!

No comments:

Post a Comment