Wednesday, November 23, 2011

::finally arrived!!:: foto kawinan

iyeee.. si jabang bayi udah mau ngebrojol masih bahas foto kawinan??

Ya, paling enggak nostalgia lah jaman badan eike masih ramping bak supermodel. Kikikikikkk. Ni foto udah agak lama nge-dekem di rumah benernya, dari Lebaran kemaren lah. Berarti.. berarti.. total jendral 6 bulan aja yaa dari sejak peristiwa agung pernikahan ku sampe fotonya sampe di tangan! Doh, lama juga jek. Tapi hasilnya sangat memuaskan kok sodara. Terkecuali karena kelalaian pasangan penganten ini yang males kelupaan ngasi undangan ke tukang fotografernya, sehingga alhasil nama keyong salah tulis. Hiahahahahah.. Sungguh fatal ini keyoonggg..

Reportase lengkapnya ntar yah, mau inget-inget kronologis peristiwa dulu. Udah lama aje yaa jaman kawinan, 9 bulan lebih! Time flies really fast.

Sementara cuplikan dulu ajuah, biar pada penasaran *gede rasa*




10 comments:

  1. weh keren..
    berasa foto pas winter, hehe..

    mana lanjutannya? :D

    ReplyDelete
  2. keren.. fotonya pake infra red cyiiin.. ^^

    ReplyDelete
  3. wuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

    melongo.com


    bagusnyaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  4. pantes 6 bulan, editingnya mantap!
    plus banyak antrian, hehe....

    ReplyDelete
  5. bagus deh ini banyak melatinya :D hihihihi
    artistik nih foto yg kedua, cakep.
    masih ramping bak mandi, ehhh bak super model deng :p

    ReplyDelete
  6. wuiiiiii...bagus2 ning, cantiknyooo....
    ayo ayo foto lainnya.... :D

    ReplyDelete
  7. alfone, ahahahahah, padahal itu asli pas summer loh potonya! :D

    rere, aku malah ga tau kalo pake infra red, yang foto kedua ya?

    mba elsa, aku juga melongo loh pas pertama kali liat, hihihihi

    baby dija, makasi sayaang.. tunggu foto2 yang lain yaa

    ReplyDelete
  8. uci, hahahahahha.. iyah itu kebaya kalo dipake sekarang udah ga muaattt :DDD

    mba narti, iyah ngeditnya detail banget ga heran lama :)

    lomita, tunggulah ya sayaang.. kaming sun! :D

    ReplyDelete
  9. I'll have ones too (re: foto kawinan) *eaaaa cucol

    Foto pertama setelah sah ;) cantik semuahhnyahhh

    ReplyDelete