Friday, November 4, 2011

bulat-bundar

Ternyata, nambah berat 12 kilo itu manjur ya. Merubah si kecil kurus ini


Menjadi semacam ini:


Wakwaaawwww...

si bulat-bundar: "aku udah nambah 12 kilo aja ni Mbak"
Mbak 1: "iya ya? ga keliatan ya"
Mbak 2: "iya, sama aja, cuman tambah bulat aja"
si bulat-bundar: *senyum kecut-bahagia*

15 comments:

  1. mungkin narti juga akan bilang, gak keliatan, perutnya aja yg keliatan gendut mba :)

    ReplyDelete
  2. Hohoho

    Ndak papa sist...keep in cute,heheheh

    ReplyDelete
  3. Gak keliataaaan ah.. yang penting mah sehat ning.. :)

    ReplyDelete
  4. Pipinya tambah cempluk, tambah cakep jadinya ihiiiyyyy ^^

    ReplyDelete
  5. darimana bulat bundernyaaa.....ga keliataannn *nangis darah*

    ReplyDelete
  6. gak kliatan bunder koq ning tetep kliatan mungil hehehe
    yg bunder perutnya aja kayaknya hehehe

    ReplyDelete
  7. Haii salam kenal yaaahh...

    Eh, serius itu nambah 12kilo?? Seriuuss deh ga keliataaan bok hehehe. Mungkin pengaruh foto yaa, tapi beneran deh ga keliatan *heboh* :D

    ReplyDelete
  8. lebih cantik kalo bulat dan bundar lhooooo
    hehehehheee

    ReplyDelete
  9. hihihi... Tante Ning jadi mirip Dija ya pipinyaa...

    ReplyDelete
  10. tapi mukanya jd lebih bersinaar.. gag terlalu keliatan kok 12 kilonya :)

    ReplyDelete
  11. wah mendingan jadi bundar jadi kalori yang masuk ke tubuh bisa jadi simpanan energi kita loh dalam menjalankan aktifitas,
    kalau kurus kan biasa retan cape tuh,hehehe
    Dah aku follow mba blog'a gantian ya follow back balik

    ReplyDelete
  12. tenang tante,,,bundaku dulu nambahnya 16kg kok....hehe

    ReplyDelete
  13. mba narti, padahal pipinya nambah gendit juga lohh.. hahahahaha

    putri, tetep cute ya?? asiiikkk *over PD*

    ana, kalo liat asli keliatan banget naaa.. hiahahahaha

    rere, ahhh hidungku kembang kempis reee :DDD

    ayu, cuba liat pipinya yuu.. pipiiii >.<

    ria, kayaknya kalo sekarang udah ga ada mungil2nya ri, hihihihih

    ReplyDelete
  14. ninta, haii juga :D ini ninta weddingku bukan? *sotoy* kalo aslinya so keliatan banget lohh.. 12 kilo bok! :D

    elsa, mbaa komenmu sungguh menentramkan hatikuu.. hihihihhi

    dija, aiiihhh senengnya dibilang kayak dija! *kiss

    sari, itu sinarnya hasil editan sar, gyahahaha.. kata temen malah mukaku sekarang cowok bgt -_-

    andy, yup! semoga banyak energi pas lahiran ntar :D

    rafa, hayoo banyakan mana ntar aku apa bundamu naiknya?? hihihihhi

    ReplyDelete
  15. Hahahaha, bulat dan bundar itu beda... :D

    ReplyDelete