Thursday, August 25, 2011

the yummiest ...

Bakso in town:


Bakso Taman Solo, Cempaka Putih. Di belakang Plaza Dwima itu loo. Harganya 10ribu sahajaa :') Aku emang belum ngerasain semua bakso (yang katanya) enak di Jakarta, karena haqul yakin ga akan seenak bakso di Surabaya ato Malang. Hahahah. But so far, Taman Solo is de best!


Bebek in town:


Goes toooo ... Begor Suryo!! Hloh, begor Haji Slamet apa kabar?? Masiii, masi enak. Sambelnya tetap yang terdepan. But, for bebek goreng itself, Begor Suryo yang ter-nendang. Gurih, oily, nyummyyyy. Leher bebeknya best deal, soalnya 13rb dapetnya 5 potong! Hihihihi.


Semoga pembaca terinspirasi untuk menu buka puasanya :) Selamat liburan semuwaaaa!

4 comments:

  1. ih sumpaaahhh...ngiler banget ngeliat baso ituuu....ngebayanginnya makan pake cabe yg banyakk...hmmm...enaknyaaaaa...tapi itu d bayangin aja,klw beneran ga kuat...hahaha...

    ReplyDelete
  2. Bener puuuttt, bakso rawit endang gulindang yaa.. Tp bs dijitak misua kalo makan pake rawit ;D

    ReplyDelete
  3. Wah, baksonya bikin ngiler, Mb Ningnung >.<

    Penggeeeennnnn ^^

    ReplyDelete
  4. aku baru baca yang ini..
    suka ke taman solo juga toh ning?
    akupun suka bakso taman solo ini..
    dulu juga ada ning bakso solo di sebrang pasar kampung ambon deretannya, jual kwetiaw de el el juga.. itu lebih enak dari taman solo, tapi entah knapa tahun kemarin tutup:(

    nantilah kita cari dimana bakso yang enak2 itu.. *kalo bakso mah gue gak pernah nolak :D

    ReplyDelete