Friday, July 1, 2011

birthday for ayah

Siapa tu? Bapakku kah? Bapak mertua kah?

Bukaaannnn.. itu panggilan buat keyong :) karena udah merid yaa panggilannya "hormat" dikit lah yaa.. ngihihihihihihih..

Alkisah, 25 Juni kemarin, tepat 25 tahun keyong telah menjalani kehidupannya di dunia. Bedanya, di ulang taun kali ini, sudah ada istri cantek yang menemani tiup lilin (cuiihhhh :p)

Cerita dimulei di pukul 02.30 WIB alias dini hari pagi buta, sang suami baru pulang ke rumah (iyeee.. pagi buta banget yee.. ceritanya abis bussiness meeting gitu lah dia.. ehehehe). Disambut dengan ruang tamu yang gelap gulita dan kue ulang taun yang di geletakin di meja. Mustinya ada efek dramatis pake lilin, tapi kok yaaa tu lilin mati aja gitu pas keyong nya buka pintu -_- sungguh tak kooperatif kau lilin..

Tapi keyong terharu loh katanya, meskipun ga dapet kado apa-apa :D






Semoga selalu sehat dan umurnya barokah ya ayah.. Dimudahkan rejekinya.. Jadi ayah yang baik buat dedek dan jadi suami yang baik buat bunbun :* :* :*


Pagi harinya, dilanjutkan dengan sang suami dan sang istri ngelembur di kantor masing-masing.. Bubye romantic birthday dinner!!

5 comments:

  1. wah selamat ulang tahun ya buat suamimu ning ^^ ternyata tetep masih tuaan aku hehehe :p

    ReplyDelete
  2. selamat ulang taun buat suami mu ningnung :)
    samaan nih kita suaminya lahir bulan juni...toossss...

    ReplyDelete
  3. met ultah buat suami mba
    kali ini yg narsis di blog sang suami
    *peace*

    semoga rukun selalu mba :)

    ReplyDelete
  4. Waaa... Happy birthday buat Keyong ya say.. wish him all the best.. bahagia selalu untuk kalian berdua ^_^

    Bagi kuenya dong *ngareeeeeeeep*.

    ReplyDelete
  5. ria, makasi sayang.. yg penting tetep awet muda kann dirimuu :))

    lomita, tossss dulu!! makasi ya darling.. selamat ultah juga buat misuamu.. anw tgl berapa ya? hehe

    mba narti, amin amin amiiiinnn.. makasi ya mbak :) ini keyongnya ga sadar kalo potonya dipajang di sini.. hihihiih

    rere, amiiinn.. makasi sayaaangg.. itu kuenya tinggal seciprit di kulkas :DDD

    ReplyDelete