Saturday, July 30, 2011

16 minggu, dan...

tampak perut yang genduuuttt...

can you find me??
the-one-with-big-fat-stomach-though-it's-only-16weeks-pregnancy??

Kata bapaknya: "dedeknya mau ikutan di poto jadi ikutan maju bun"

Ealah naakk.. diantara puluhan bakat bundamu, kok ya narsis potonya yg diikutin?? kekekekekekk..

11 comments:

  1. Aku tau..aku tau...sambil buru2 ngacung

    Mengingat memori postinganmu,dirimu yg nomor 5 dari dari srikandi-srikandi itu bun,ehhehe..

    Gpp ikutan bundanya yg narsis ini,ya dek^^

    Sehat slalu ya #mupeng someday bisa kopdar sama bunda+dedeknya^^

    ReplyDelete
  2. udah 4 bulan ya? iya keliatan tuh di photo...
    semoga sehat2 aja mba, n dedeknya gak nakal :)

    ReplyDelete
  3. dijaga iia kesehatannya.. jangan sampe knp2 dede bayi nya :p halah :(

    ReplyDelete
  4. awww dah ndut baby bumpnya... cakeeeep.

    Oiya, klo dah gede baby bumpnya, difoto say. Pasti okeh.. xixixixi ssekalian menyalurkan bakat anak sedini mungkin. ^^

    ReplyDelete
  5. mba Nanieng, mohon maaf lahir dan batin ya, selamat berpuasa Ramadhan 1432 H, semoga mendapatkan pahala yg berlipat2, amin3x...

    kalau engga berpuasa juga gpp, semoga dedek n mamanya sehat selalu, amin...

    ReplyDelete
  6. udah mulai besar ya ning ^^ hehe jangan2 cewe anakmu ikutan narsis :D

    ReplyDelete
  7. udah kelihatan gendut perutnya...
    semoga sehat ibu dan bayinya
    amiiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  8. kapan adek bayinya lahir Tante??

    ReplyDelete
  9. salam kenal semoga sehat selau buat adek na yang diperut dan ibunabeserta keluarga

    ReplyDelete
  10. all, makasiii semuanya udah doain lil babyyy *group hugs

    semoga semuanya sehat dan bahagia selaluuuu :))

    ReplyDelete