Wednesday, June 8, 2011

tangisan malam hari

karena bapak ibuku pulang ke rumaaaahhhh...

huahauhauhauhuahuahauhaaa.. *masi gulung-gulung di lante

Semenjak dateng sabtu 2minggu yang lalu, kehadiran enyak babe di rumah emang ibarat sorga dunia. Ada tempat buat manja, ada yang masakin (ehehehe), ada yang nyuapin kalo lagi mual ga doyan makan (ini yang paling menusuk di hati kalo diinget-inget -_-), daannn.. ada temen ngobrol di rumah. Maklum ya pemirsa, keyong kan jam kantornya ga kira2, biasanya pulang kantor cuman ditemenin tivi doang, pas ada enyak babe enak banget. Pulang kantor langsung bisa gegoleran, ditawarin mau ngemil apa, mau dibikinin apa, diajakin becanda becindi.. huhuhuhuhuhu..

Dan kemaren mereka pun harus pulang ke rumah gara-gara banyak banget arisan yang kudu diurusin. Arisan!! I hate u more than anything else in this world!!

Dan mulai hari ini musti siap-siap masak sendiri lagi.. kyukyu..


Pesan moral dari postingan ini: beruntunglan wahai kelian-kelian yang masih tinggal sama orang tua yaa.. Manfaatkanlah waktu bermanja semaksimal mungkin :)

8 comments:

  1. tapi tinggal sendiri juga banyak manfaatnya kan jeng? latihan mandiri ^_^

    ReplyDelete
  2. Hahaha ya betul juga yaa

    akan kumanfaatkan sebaik baiknyaaaa

    ReplyDelete
  3. hihihi pastinya hidup jauh dari ortu susah tp menurutku itu tantangan ^____^

    ReplyDelete
  4. Klo ada orang tua emang asoy deh.. jd kangen mama... ^^

    ReplyDelete
  5. jadi kangen orantua di kampung deh..

    ReplyDelete
  6. hahaha, saya pun sedikit sentiment dengan yang namanya arisan mbak...btw, udah mual-mual ya mbak?? (sori lama gak berkunjung mbak..) :P I miss your yellow blog :D

    ReplyDelete
  7. mba narti, betul mba, itulah makanya kenapa kita memutuskan tinggal sendiri :))

    mba elsa, setujuuu mbaaaakk :))

    ria, iya emang seru juga benernya. cuman ni manjanya lg kumat.. wkwkwkwkw

    rere, aku juga kangen mamakuuu.. huhuhuh

    ra-kun, pulang kampung ajaaa :))

    tamtam, i miss ur blog tooo sayaang.. maaf lama ga mampir yaaa..

    ReplyDelete
  8. HHHEeeemmmm.... jadi kangen ma papa dan mama ku mbk. Nice artikel iya mbk.....:) ^_^...

    ReplyDelete